Share Pengakuan Pengusaha Rental Komputer Mengenai Printer yang Handal tapi Irit Perawatan

Share pengalaman kelebihan printer rumah dan kantor yang handal ala Epson L120 dan L210, Coretan ini mungkin akan memberikan anda sedikit pencerahan mengenai printer yang siap anda ajakkerja keras setiap harinya. Mungkin karena sering dipakai ngeprint dll. Maka saya akan menyarankan printer ini. Walaupun tentu sejarah juga pasti ada yang berkata lain bahwa ada juga pemakai printer epson ini mengalami masalah di awal pemakaian.
Share pengalaman kelebihan printer infus resmi canon L210 dan 120

Pengakuan ini muncul dari seorang rental komputer yang tiap hari dia bergelut dengan tesis, skripsi, laporan yang tentu tiap hari dia harus ngetik dan print. Dan mungkin dia juga sudah punya pengalaman pahit mengenai jenis jenis printer mulai dari yang murahan sampai yang mahal. Dia juga ceritakan dan akhirnya tiba pada printer jenis ini.

Awalnya dia menggunakan printer sistem infus yang harganya dibawah 800 ribuan, namun untuk kerja harian dia hanya bertahan sekitar 1 s.d 2 bulanan. Walaupun tinta masih banyak tapi head printer suadh tidak mampu menggoreskan tinta dengan sempurna. Padahal harga catridge bisa dibilang mahal, jika beli hitam dan warna bersamaan hampir 75 % dari harga printer barunya. Kan sangat disayangkan beli murah di awal tapi perawatan di belakang boros bung.

Akhirnya dia berpindah menggunakan seri Epson L120, Sudah setahun dia menggunakan untuk kerja harian dengan tanpa masalah dan belum ganti head catridge, dan ini juga dialami oleh teman saya yang lain yang juga pengusaha rental komputer, dia menggunakan tipe L210. Mungkin kelebihannya adalah karena infusan printer ini asli dari pabrikannya. Dan anehnya lagi walaupun dia menggunakan tinta non Ori ternyata umurnya juga masih panjang saudara saudara.. Untuk beli tinta ori dia membutuhkan uang sekitar 80 ribuan, dengan volume hanya 70 Mili kalau tidak salah. Tapi jika dia membeli non ori dia bisa dapat 1 liter. Wah ini mah bisa buat setahun ya bro.

Maka dari itu investasi printer juga musti dipikirkan biaya di belakangnya, murah di depan bukanlah jaminan printer tersebut akan bertahan lama. harga printer epson L120 dan L210 ini dipasaran di kisaran 1,9 juta sampa 2,3 jutaan. Namun jangan kuatir karena kualitas sebanding dengan uang yang akan anda keluarkan.

Kesimpulannya ini hanyalah sebuah share cerita pengalaman asli dari pengguna dan bukan saya dibayar oleh pihak tertentu. Ini murni cerita mengenai kelebihan printer Epson dengan tinta tabung ori pabrikan.

0 Response to "Share Pengakuan Pengusaha Rental Komputer Mengenai Printer yang Handal tapi Irit Perawatan"

Post a Comment