Memperbaiki kerusakan track pad pada bb 9300 curve (angkat tangan)

Saya rasa saat nya mengungkapkan kekesalan saya pada bb tua yang satu ini. Trackpad kadang bisa kadang ga. Bb mcurve seri 9300. Kalau anda baca di forum interne memang bb ini memiliki masalah umum dengab kerusakan trackpad. Yang jadi masalah solusi yang diberikan di forum hanya solusi yang bisa jadi karena kebetulan. Bukan solusi yanhlg tepat sasaran. Contohnya suruh mijit belakang batere sama bagian permukaan trackpad. Bisa jadi berminfaat namu  ini saya rasa solusi sesaat.
Karena saking angkat tangannya saya. Akhirnya saya belikan track pad baru dengan harga yang juga ga mahal. 40 ribu. Tentu bukan ori. Setelah saya pasang tetap sama saja. Kdg hidup kadang ga. Jd trckpad yang aneh.
Nah sekedar solusi buat anda jangan terlalu terburu buru membeli trackpad. Bisa jadi masalah iji terjadi karena source memory yang kurang sehingga membuat kinerja bb jadi berat. Aau sering muncul pasir. Langkah awal yang bisa anda  coba adalah di wipe dahulu. Karena sistem juga bisa berpengaruh trrhadap kinerja tracpad anda.

1 Response to "Memperbaiki kerusakan track pad pada bb 9300 curve (angkat tangan)"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete