Penyebab internet limited pada jarinan wifi pada laptop

Tentu bingung saat punya laptop baru dan program sudah diinstal oleh tokonya. Office antivirus game.semua sudah terinstall. Namun sayangna ketika konek ke wifi ada masalah karena nuncul internet limited. Bisa terjadi pada windows 7 maupun windows 8.
Saya coba laptop lain bisa konek dan tidak masalah dengan wifinya. Nah pertama saya coba uninstall driver network wifinya. Kalau ga salah atheros.. Trus saya ibstall lagi pakai driver pack dan hasilnya masih sama saja.
Setelah itu saya curiga dengan antivirusnya yang bisa jadi nenbuat jaribgan wifi terganggu. Saya pakai avast dan.akhirnya saya uninstall. Lalu restart dan akhirnya sembuh. Tidak muncul lagi internet limited. Nah ini bisa jadi solusi bagi anda yang juga mengalami internet limited saat konek wifi dab kabel lan di laptop atau juga pc.

0 Response to "Penyebab internet limited pada jarinan wifi pada laptop"

Post a Comment