Referensi Smartpone Android Murah Dengan Baterai Jumbo Paling Tahan Lama Ala Lenovo P770

Referensi Merk smartphone Android murah dengan baterai paling tahan lama, bisa bertahan sampai 29 Jam dan standby 644 jam, tampaknya baru lenovo ideaphone P770 yang saat ini mampu seperti itu.

Tampaknya Lenovo tidak setengah-setengah dalam menyasar kelas smartphone, masalah utama batere boros dan cepat habis tampaknya tidak akan anda temui lagi di seri terbaru dari lenovo ini, karena memang diunggulkan pada baterainya yang mampu bertahan cukup lama. Tentu ini menjadi alternatif sendiri bagi para pengguna smartphone android yang sering mobile dan bepergian jauh. Tidak perlu bawa power bank lagi, dan terhindar dari ngedrop saat browsing di internet.

Jika dibandingkan dengan merk lain dengan harga yang hampir sama maka smarthphone ini memiliki ukuran baterai yang cukup besar, di samsung galaxy S3 misalnya, dijual lebih mahal hanya memiliki kemampuan batere sebesar 2100 mAh, sedangkan iphone 5 malah lebih kecil lagi yaitu 1440 mAh. Jadi sangat beresiko untuk kehabisan batere di jalan, karena fungsi smartphone saat ini hampir bisa digunakan untuk menggantikan fungsi tablet yang ukurannya lebih besar dan memang kurang nyaman untuk dibawa kemana-mana dan digenggam untuk telepon dan sms.

Kelebihan lain yang bisa anda temukan dari smartphone ideaphone P770 ini adalah adanya dual Sim card, yang satunya micro dan satunya mini sim, jadi anda bisa memanfaatkan keduanya untuk memilih paket internet murah dari kedua operator. Karena memang banyak saat ini yang memberikan promo internet murah jadi kita akan butuh 2 sim untuk internetan murah.

Ukuran layar juga terbilang sangat lebar untuk ukuran smartphone yaitu 4,5 inchi. Lebih enak digenggam. Kamera 5 MP dengan fitur flash juga dibenamkan di ponsel pintar ini. Namun sungguh disayang secara kualitas dibandingngkan dengan ponsel pintar merk lain kalau kamera memang masih kalah dalam kualitas.
android smartphone murah dengan baterai paling tahan lama, lenovo p770
 Namun tidak ada salahnya unutk melihat spek yang lain yang ada di dalamnya :
  • Processor menggunakan dual core 1.2 Ghz
  • RAM 1 GB
  • Grafis power VRSGX 531
  • OS Android Jelly bean terbaru.

Nah jika anda ingin tau harganya di pasaran untuk lenovo ideaphone P770 di beberapa kota seperti bandung, jakarta, semarang, surabaya dan kota lain ini dijual di kisaran harga 2,5 jutaan. Jadi cukup murah jika dibandingkan smartphone lain yang kualitas speknya sama. Nah sedikit referensi smartphone murah dengan baterai tahan lama dan besar, selamat berbelanja dan pilihan tetap di tangan anda dalam membeli.