Kenapa Samsung Galaxy Camera (SGC) Tidak Bisa Buat Telpon, Padahal Kan Ada 3G dan Wifinya?

Banyak yang bertanya-tanya, kenapa samsung galaxy camera yang merupakan produk keluaran samsung untuk kelas camera dengan OS android jelly bean. Dengan adanya android dan fasilitas SIM card tentu pembeli akan membayangkan bahwa smartphone bercamera ini bisa dimanfaatkan untuk 100% bertelepon layaknya fungsi android yang lain. Karena memang SGC ini tidak bisa dimanfaatkan untuk telpon biasa, kecuali telpon dengan fasilitas VOIP seperti skype dan jaringan lainnya. Namun bukan tidak mungkin ke depannya akan dikembangkan aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk nelpon. Ditunggu saja peran XDA developer yang biasanya mau mengembangkan SGC ini bisa dimanfaatkan untuk bertelpon ria tanpa harus pakai VOIP.
samsung galaxy camera tidak bisa untuk telpon
Pada penjualannya akan ada dua model yaitu model 3G dan wifi dan model yang lain dikeluarkan juga 4G dan Wifi, tapi kalau anda tinggal di indonesia yang pertama sudah cukup karena $G memang belum  ada di negeri kita ini. Untuk kamera sendiri dibenamkan 16MP, dengan kemampuan zoom yang lumayan panjang dibandingkan yang lain. Bisa digunakan perbesaran hingga 21x. sehingga sangat cocok digunakan untuk memotret benda yang jauh. Walaupun model SGC ini adalah layar sentuh namun tetap tidak meninggalkan fungsi tombol-tombol penting layaknya kamera digital, seperti tombol fokus, shutter, dan juga fasilitas smart pro mode milik kamera samsung lain.
Banyak pembeli mengaku puas menggunakan kamera ini, untuk internet memang bisa digunakan layaknya smartphone lain, kecepatan juga mumpuni. Misalkan anda ingin berbagi hasil jepretan anda kepada teman yang lain melalui fasilitas internet. Harga baru untuk samsung galaxy camera ini dijual di kisaran 4 hingga 5 jutaan. Namun dengan berjalannya waktu bisa saja harga akan semakin turun. Jika anda ingin melihat reviewnya sudah banyak yang pakai di forum jual beli kas**s.