Referensi Harga Acer Liquid C1 di Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya dan Bandung.

Sudah kenalkah anda dengan jajaran ponsel pintar terbaru dari merk Acer, yah baru-baru ini acer menelurkan produk terbarunya yang diberi nama Liquid C1, kelebihan dan keunikan dari ponsel pintar ini adalah menggunakan prosesor Intel yang memang masih jarang digunakan di kelas smartphone. Prosesor intel sendiri adalah atom Z2420, dengan sandi lexington. Prosessor ini masih dibilang sebagai single core, namun jika ditilik dari segi kekuatannya sebenarnya mampu menyamai kemampuan ponsel pintar dual core yang ada pada smartphone lain. Karena prosessor intel ini sudah mendukung teknologi hiperthreading. Sehingga mampu bekerja layaknya prosessor dual core walaupu jenisnya sendiri adalah single core.

referensi harga acer liquid c1 di jakarta bandung semarang solo dan surabaya
Untuk grafisnya seri Acer ini menggunakan Power VR SGX54o serta dibekali RAM 1 GB. Untuk memainkan sebuah game 3D dirasa sudah lumayan cukup untuk kelas ponsel pintar menengah ke atas. OS yang digunakan masih ICS karena memang OS ini yang paling idola untuk memainkan game 3D. Belum ada informasi akan upgrade OS nya menjadi JB ke depannya. 
Berlanjut ke kamera, bagi anda yang hobi potret memotret tidak perlu khawatir, anda bisa menggunakan ponsel ini dengan puas karena sudah ada kamera 8MP di primernya. Dengan berbagai fasilitas pendukung seperti flash. Dan juga pendukung software di dalamnya. Sementara untuk videopun juga sudah mendukung fasilitas HD. Jadi jangan khawatir untuk kelas multimedia.
Lalu berapa harga yang bisa anda tebus unutk mendapatkan ponsel pintar acer liquid C1 ini, Harga Acer Liquid C1 ini di beberapa kota seperti jakarta, semarang, bandung, solo, surabaya dan jogjakarta di jual di kisaran 2,8 jutaan s.d 3 jutaan. Sebaiknya anda membeli di distributor Acer resmi di kota anda sehingga anda mendapatkan jaminan garansi yang lebih baik dan terpercaya. Selamat berbelanja.