Gebrakan Blackberry Terbaru Akan Lebih Murah Dengan Paket Internet Kuota/Unlimited Layaknya Android

Paket BIS, BES, Social media dan email pada blackberry akan dihilangkan dan diganti dengan sistem biasa (kuota atau unlimited) di BB OS 10 terbaru.
Tampaknya untuk mencegah susahnya dan mahalnya menggunakan BB di indonesia. BB terbaru versi 10 akan mengggunakan paket internet seperti biasa, layaknya yang digunakan oleh internet untuk android maupun modem. Namun ini hanya berlaku untuk BB yang terbaru OS 10. Dan untuk tipe yang saat ini masih kita pakai atau dibawahnya masih menggunakan sistem lama. Biasanya kita akan memakai paket BIS, BES, social media, atau email. Memang hal inilah yang membuat orang juga berpikir ulang menggunakan BB sebagai gadget sehari-hari. Sudah harga gadgetnya sendiri mahal dibanding spek merke lain yang sekelas, paket bulanannya juga bisa dibilang mahal. Walaupun anda masih bisa mengakalinya dengan membeli paket perdana khusus BB murah yang saat ini banyak dijual.
klebihan BB 10, cara beli paket bb kuota dan unlimited
Kelemahan dari penggunaan paket BIS, BES dll yaitu kartu sim yang kita gunakan juga tidak bisa digunakan untuk browsing via modem atai digunakan di laptop. Karena paket ini sendiri hanya bisa digunakan untuk browsing di gadget BB. Nah mungkin ini adalah terobosan bari dari RIM untuk melawan pesaing di luar. Jadi BB sudah tidak identik dengan  harga pekt yang bisa dibilang sangat mahal untuk menengah ke bawah.
Jadi jangan kaget nanti ketika kita bisa menggunakan paket kuota yang 25 ribuan, 35 ribuan, 50 ribuan yang saat ini masih kita pakai untuk modem atau smartphone android kita. Namun jika dipikir memang BB sendiri selalu OL jadi kalau pakai paket kuota ya pastinya akan habis juga karena akan online tiap 24 jam. Yah mungkin anda harus membeli paket yang unlimited. sehingga bebas online setiap saat dalam menggunakan blackberru service.

0 Response to "Gebrakan Blackberry Terbaru Akan Lebih Murah Dengan Paket Internet Kuota/Unlimited Layaknya Android"

Post a Comment