Harga Sony Xperia Z Terbaru Di Kota Jakarta, Semarang, Solo, Jogja dan Surabaya.

Harga Sony Xperia Z Terbaru Di Kota Jakarta, Semarang, Solo, Jogja dan Surabaya.
Anda tentu menunggu kehadiran ponsel smartphone sempurna yang satu ini, maksutnya sempurna untuk saat ini karena SE Xperia Z ini sudah merintis sebagai vendor yang menggunakan Smartphone pertama dengan prosessor quad core, yah bagi rakyat indonesia tentu ada yang menunggu model ponsel pintar satu ini. Sebelum anda tahu benar untuk harganya sebaiknya anda tau dulu spesifikasi menonjol atau kelebihan dari ponsel pintar milik sony ericson ini. 
harga Xperia Z di Jakarta semarang, jogja dan Surabaya
Karena ponsel ini menggunakan prosesor yang kelas tinggi tentu kerjanya makin cepat, serta saat multitasking saat ini tidak ada kendala lagi, Ram nya juga sangat mumpuni yaitu sebesar 2GB. Namun walaupun SOny menganggap ini adalah prosesor tertinggi untuk smartphone namun kabarnya samsung sudah melakukan ancang-ancang untuk mengeluarkan produk galaxy terbarunya dengan prosessor octa core, hedehh. makin ngeri aja yah persaingan, tapi tentu yang diuntungkan adalah konsumen karena akan semakin banyak pilihan dan juga harga juga akan semakin banyak bervariasi.
Nah sekarang ngomogin soal harga, ponsel pintar satu ini (sony Xperia Z) di beberapa kota sampai awal februari ini memang masih belum keluar alias masih coming soon. Namun bagi anda yang menanti tampaknya harus ancang-ancang untuk menyiapkan dana segar guna membeli ini, harga akan dipatok di sekitar 6,5 jutaan. Dan kabarnya akan dijual hampir mendekati 7 jutaan. Harga yang lumayan fantastis dan mungkin akan bersaing dengan ponsel pintar lain sekelas samsung dan nokia. Namun jika anda membeli ponsel pintar satu ini nampaknya sudah cukup untuk berbuat banyak sekedar dari ponsel, karena dengan prosesor dan ram semantap itu akan memanjakan penggunaan anda setiap harinya. Didukung juga dengan kamera super canggih 13MP,  dan ditambah lagi dengan fitur anti airnya..wah memang pintar dan sempurna. Nah bagi anda yang ingin membeli ponsel 6 jutaan ini, siapkan dana cukup unutk menanti hadirnya ponsel pintar ini.

0 Response to "Harga Sony Xperia Z Terbaru Di Kota Jakarta, Semarang, Solo, Jogja dan Surabaya."

Post a Comment