Harga PC Tablet Acer Iconia W510 di Kota Jakarta, Semarang, Solo, Jogja dan Surabaya

Harga PC Tablet Acer Iconia W510 di Kota Jakarta, Semarang, Solo, Jogja dan Surabaya dan kota lain di luar pulau jawa seperti sumatra, kalimantan, sulawesi dll. Berlaku dalam harga kisaran.
PC sekaligus tablet, siapa yang gak ngiler yaa... kalo dikasih gratis apalagi.. :D.. ini lah hal yang tergambarkan dari model acer yang satu ini, dengan spek yang lumayan tinggi untuk kelas tablet PC. namun harganya sendiri masih dipatok di atas 5 jutaan untuk harga barunya di beberapa kota di indonesia.  Kelebihan dari ecer yang satu ini adalah bisa dimanfaatkan untuk tablet, namun anda juga bisa menggunakannya untuk laptop jika anda membeli docking atau sejenis keyboard yang bisa dipasang dan dilepas dengan tablet ini. Kelebihan yang lain adalah gadget ini sudah menggunakan sistem operasi sejuta umat atau windows. Versi terakhir windows 8 sudah digunakan dalam tablet ini sehingg lebih cepat dan lebih handal. Batere juga memiliki daya tahan yang sangat mumpuni sekitar 10 jam menurut konformasi dari pihak acer.
harga tab pc acer w510 di kota jakarta smearang solo dan surabaya 
Jika anda ingin membeli keyboard docking yang memang dijual terpisah anda bisa menebusnya dengan harga 1,2 jutaan. Jadi harga kisaran untuk tablet PC ini untuk versi tanpa keuboard docking (tablet saja di jual di kisaran harga 6,1 jutaan. sedeangkan untuk model dengan docking dijual 7,4 jutaan. Harga ini berlaku di beberapa kota di pulau jawa. Untuk kota di luar pulau tentu akan menyesuakan harga ditambah biaya pengiriman biasanya. Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur kamera utama 8 MP dan kamera ke dua 2,3 MP. Jadi tunggu apa lagi, silahkan anda bandingkan sendiri dengan model sejenis yang lain. Cari review sebanyak-banyaknya di internet dan review dari para pemakai yang sudah menggunakan acer iconia W510 ini. 

0 Response to "Harga PC Tablet Acer Iconia W510 di Kota Jakarta, Semarang, Solo, Jogja dan Surabaya"

Post a Comment