Referensi 4 Tipe Modem GSM Paling Murah Di Bawah 200 Ribuan Merk ZTE

Referensi modem USB GSM paling murah di bawah 200 ribuan merk ZTE.
Mencari modem baru?, yah saat ini memang sudah ga jamannya lagi harus lari ke warnet unutk sekedar cari tugas sekolah, ngerjain tugas, cara referensi. Semua bisa anda  lakukan sendiri di rumah dengan bantuan modem USB. Harganya pu sekarang sudah beragam. Mulai dari yang murah sampai yang mahal, mulai yang ga unlock sampai lock operator. Semua ada sesuai keinginan anda. Namun kalau bicara kecepatan ga usah berkeinginan banyak karena internet di indonesia sendiri masih dalam taraf kurang cepat alias masih lemot. Saya sendiri belum pernah menemukan kecepatan download hingga 2 mbps, dari semua operator wireless maupun kabel speedy. paling mentok di 1 mbps. Jadi saya rasa kalau mau beli modem juga ga usah muluk2, paling murah biasanya kecepatannya ada yang 3,6 mbps, sedikit di atasnya ada 7,2 mbps. ada juga yang 3,5 G. Namun semua saya rasa gunakan secukupnya saja, yang paling kecil atau 3,6 mbps sudah lebih dari cukup hanya untuk internetan di rumah dengan jaringan operator di indonesia.
Bisa dimisalkan kita beli selang pipa besar namun airnya kecil, sungguh mubadzir bukan, jika di misalkan pipa sebagai modem dan air sebagai sinyal internetnya. Maka dari itu kami memberikan pilihan model paling murah di harga baru antara 150 ribuan hingga 200 ribuan dari merk ZTE yang memang sudah banyak yang pakai, berikut ini beberaepa tipe model dan harga kisarannya :

  1. ZTE MF 633 Harga jual saat ini di area jakarta di 200 ribuan
  2. ZTE MF 631 Harga jualnya 190 ribuan
  3. ZTE MF 636 7.2Mbps Rp 190 ribuan
  4. ZTE MF 626i 7.2Mbps Rp 190 ribuan
Harga di atas berlaku untuk daerah jakarta terutama daereah mangga dua, jadi yang mau beli silahkan saja untuk datang ke sana, untuk harga di daerah mungkin akan lebih mahal karena ditambah biaya kirim dan 

0 Response to "Referensi 4 Tipe Modem GSM Paling Murah Di Bawah 200 Ribuan Merk ZTE"

Post a Comment