HTC Butterfly : Pilihan Harga Smartphone 5 Inchi LCD-3 Lebih Jernih Dari Galaxy S III

Kelebihan dan kekurangan dari HTC butterfly dan berapa harga kisaran di indonesia.
Harga HTC Butterfly smartphone yang diklaim memiliki kejernihan layar yang melebihi galaxy S III ini dijual di kisaran 7,3 jutaan di wilayah kota pulau jawa, seperti jakarta semarang dan surabaya. Namun secara kualitas memang bersaing dengan yang lainnya. Kelebihannya adalah pada kualitas layar dengan ukuran seuper lebar secara resolusinya adalah 1920 x 1080 yang diklaim sangat bisa digunakan untuk nonton video setara Full HDTV. Kepadatan pixelnya pun juga sangat mumpuni yaitu mencapai 442 ppi. 
kelebihand an kekurangan htc butterfly dan harga jual kisaran di indonesia
Memang saat ini banyak orang memilih meggunakan smartphone dengan ukuran yang lebih besar yaitu ukuran 5 inchi karena saat melihat tulisan, browsing dll tidak perlu lagi untuk di zooming yang kadang sangat merepotkan. Tampilan memanjang dari ponsel pintar satu ini juga menjadi sangat menarik apalagi dengan desainnya yang tipis karena tebalnya sendiri hanya sekitar 9,1 mm. 
Namun dibalik itu ada beberapa kekurangan yang sangat terlihat yaitu pada desain batere yang tidak bisa dilepas pasang karena desainnya uni body, dan juga batere sedikit boros. selain itu smartphone pintar ini juga tidak mengusung teknologi LTE yang saat ini memang belum tersedia di indonesia. Namun hal ini bisa menjadi slah satu minus yang akan embuat pembeli berpikir kembali untuk membelinya. 
Namun secara desain dan hardware sebenarnya smartphone ini bisa dibilang sangat tinggi, dengan CPU quad core snap dragon sudah cukup untuk membuat anda puas untuk performanya, OS juga sudah paling akhir yaitu versi jelly bean. Bagi anda yangs edang membtuhkan referensi smartphone 5 inchi dengan hardware tinggi maka HTC Butterfly ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda. 

0 Response to "HTC Butterfly : Pilihan Harga Smartphone 5 Inchi LCD-3 Lebih Jernih Dari Galaxy S III"

Post a Comment