Referensi Printer Paling Bagus dan Pas Buat Kantor, Warnet

Lagi nyari referensi printer paling bagus untuk kantor dan warnet, sekolahan anda bisa manfaatkan epson L110 atau L210 ini sebagai solusi hematnya.
Printer infus resmi milik epson yaitu L110 dan L210 menurut saya adalah printer hemat dan tentu paling cocok untuk kantor, warnet dan sekolahan. dibanding printer infus yang lain yang infusnya merupakan modifikasi dan buatan pabrik, kenapa tidak karena dari segi head catridge lebih awet, tinta yang digunakan juga resmi, dengan serial number. Membuat kualitas printer juga sangat memuaskan. Apalagi yang sering menggunakannya untuk kerja. Warnet atau kantor misalnya. Printer ini akan sangat bermanfaat.
printer paling bagus dan cocok untuk kantor, warnet, sekolahan dll
Dari pengalaman saya sudah menggunakan printer baru yang dimodifikasi, ada saja masalah yang timbul setelahnya, seperti selang masuk anginlah, head catridge cepat rusaklah, dan tentu harga catridge sendiri juga mahal. Untuk print perhari 50 lembaran, kira-kira 2 bulanan kualitas catridge merk C yang saya gunakan sudah mulai berkurang kualitasnya, mulai dari hasil teks bergaris, gambar buram dll. Hingga saya temukan epson infusan versi resmi ini.
Ada keuntungan yang diperoleh yaitu :
  1. Isi tinta yang sangat mudah, bisa dilakukan oleh orang yang tidak ahli sekalipun, (yahh karena orang kantor kebanyakan sudah berumur jadi kurang mengerti soal printer)
  2. Karena resmi masih ada garansi selama beberapa bulan selama menggunakan tinta resmi.
  3. Catridge lebih awet.
  4. Kualitas warna dan cetak hitam yang mumpuni.

Kerugiannya :
Invest pertama yang mahal, karena dengan membeli printer yang tanpa scan epson L110 sekarang ini dihargai sekitar 1,5 jutaan, dan yang ada scan 1,9 jutaan. Mungkin karena dolar naik. Tapi kebelakang ternyata jatuhnya memang lebih irit.

Nah saat ini sudah saya pakai 2 bulan dan dengan pemakaian yang sama dengan printer sebelumnya dan hasilnya masih memuaskan. Yah semoga masih awet untukdigunakan ke depan, Jadi bagi anda yang baru cari printer yang paling bagus buat kantor, warnet, sekolahan, dll. Anda bisa mempertimbangkan printer ini. Ini hanya share pengalaman dan tidak ada unsur promosi karena saya juga tidak dibayar. Ok sekian dulu tks.


0 Response to "Referensi Printer Paling Bagus dan Pas Buat Kantor, Warnet"

Post a Comment