Referensi Harga 3 Printer Scan dan Copy Paling Murah dari Canon (600 s.d 700 Ribuan)

Apa saja referensi printer yang bisa scan, copy yang paling murah dari merk canon, untuk digunakan di kantor, sekolah, warnet, dinas dll tentu dengan harga 600 ribuan s.d 700 ribuan.
Tampaknya memilih printer saat ini bukanlah pekerjaan yang mudah bro, yah karena harus pilih-pilih tapi yang paling pas dikantong kadng susah juga. Ketika anda menginginkan printer yang bisa anda manfaatkan untuk mengcopy, scan, dan juga print hitam atau warna, sekarang sudah banyak merk yang mengeluarkan model tersebut dengan harga yang murah. Merk canon memang banyak yang sudah dimodifikasi menjadi printer infusan, namun tidak ori tentunya. Jadi jika anda tidak menginginkan kehilangan garansi di awal pembelian sebaiknya anda tidak memasang infus modif tersebut.
Nah sekarang tidak usah panjang lebar, entar malah kebablasan jadi ngegosip.. :D. Disini saya akan berbagi 3 model printer scan copy merk canon yang paling murah, mari kita lihat satu persatu.

1. Canon MP 258
Dimulai dari pilihan pertama yang harganya dikisaran 680 ribuan ada tipe yang satu ini, dengan model warna putih untuk biaya infus biasanya tambah lagi sekitar 150 ribuan, namun ada yang lebih murah.
printer canon 600 ribuan s.d 700 ribuan
2. Canon MP 278
Pilihan ke dua jatuh pada printer yang harga kisarannya sama dengan MP258 namun generasinya ebih baru yaitu canon MP278, di jakarta dijual di kisaran 680 ribu s.d 700 ribuan.
harga printer scan copy paling murah

3. Canon MP 287
Harganya dijual juga tidak terlampau jauh dari model yang lain yang saya sebutkan di atas, perbedaan antara 40 hingga 50 ribuan lebih mahal. Jadi tinggal pilih mana kira-kira yang paling cocok untuk anda.
daftar printer scan copy dari canon
Nah dari ke tiga referensi diatas mana yang anda pilih, dari segi harga sebenarnya tidak terpaut jauh, namun secara kualitas saya kira tidak akan jauh beda karena ke tiga printer ini berada di satu segment yaitu printer hemat dari canon. Dari pada muter-muter gak ketemu nyari merk printer apa yang murah dan bisa diinfus, saya kira ketiga model ini bisa jadi pilihan, namun jika pengen awet sebaiknya anda rawat sebaik-baiknya. Jika diinfus sebaiknya setiap 3 hari sekali anda gunakan untuk ngeprint dan ingat mintalah tabung penampungan untuk tinta agar tidak meluber. Walaupun sudah disediakan busa pembuangan kadang dalam jangka waktu lama masih saja terjadi banjir. Dan salah satu cara untuk menjaga dari selang yangs ering masuk angin adalah isilah tabung tinta anda setidaknya separuh dan jangan sampai kehabisan karena akan mengurangi tekanan di selang infus. Sedikit share printer murah scan copy semoga akan bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Referensi Harga 3 Printer Scan dan Copy Paling Murah dari Canon (600 s.d 700 Ribuan)"

Post a Comment