Apa Sebenarnya Akibat Buruk Jika Kita Sering Ganti Custom ROM di Android

Efek yang terjadi jika kita sering mengganti custom rom android kesayangan kita, dan apa pengertian dari cyanogenmod itu?
Sebenarnya jika kita bicara tentang custom ROM, dan apa akibat yang ditimbulkan jika kita sering gonta ganti jawabannya tidak ada akibat buruknya, dengan catatan anda sudah expert. dan kebanyakan orang malah ketagihan dan pengen nambah istilahnya, :D karena setiap ROM memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tergantung orang suka yang model apa gitu aja. Memang saat awal untuk mempelajari ilmu ROM ini bukanlah pekerjaan yang enteng alias mudah, anda harus teliti dan tentu waktu anda akan habis banyak. Karena jika anda kurang menguasai setiap langkahnya bisa jadi anda akan mengalami gagal booting.

efek sering ganti custom ROM, apa akibatnya?

 Lantas apa sih pengertian dari CyanogenMOD (CM)?
dalam ilmu ROM kita pasti ketemu dengan istilah diatas, yang dimaksut dengan cyanogenMOD adalah salah satu custom ROM terkenal yang tersedia untuk seri smartphone dan android. Kelebihan dari penggunaan cyanogenMOD ini adalah dukungan audio flac, boot menu, cpu overclocking. Versinya saat ini juga sudah rilis hingga android versi 4.0 Jelly bean. Memang jika anda menginginkan lebih dari android anda maka tidak ada salahnya anda menggunakan CM ini sebagai pelengkap yang tidak anda temukan di stock ROM standart anda. 

0 Response to "Apa Sebenarnya Akibat Buruk Jika Kita Sering Ganti Custom ROM di Android"

Post a Comment