Cara Mengatasi Gagal Masuk FB Ketika Menggunakan Paket Internet XL

Cara mengatasi tidak bisa masuk, atau gagal masuk FB ketika menggunakan paket internet dari XL Xmartplan yang gratisan 2 bulan. 
Pertama sempet seneng karena sekarang menemukan paket promo GSM yang sangat murah untuk kartu modem kesayangan saya, sampai-sampai kadang malam masih internetan. Namun ada sedikit ganjalan mengenai paket murah ini, saat digunakan untuk membuka FB beberapa kali saya sering erorr dan gagal masuk FB. Padahal halaman fb dan pasword saya sudah saya bookmark. Karena saya orang yang memang belum pinter soal komputer akhirnya saya coba utak utik hingga saya menemukan cara yang sangat simple, dan ternyata 100% works. Sebelumnya saya sempet putus asa karena saya taunya laptop saya yang rusak, namun ketika diganti kartu dan digunakan untuk membuka FB lancar jaya, dan ketika saya ganti XL tadi erorr lagi tidak bisamasuk.
CARA MENGATASI GAGAL MASUK FB SAAT MENGGUNAKAN PAKET PERDANA INTERNET XL
Padahal pulsa juga masih banyak (kuota) karena barusan beli. Usut punya usut ternyatacara yang saya lakukan adalah dengan memberikantulisan https//:facebook.com dan ternyata dengan cara ini menjadi work, dan sampai saat ini ketika gagal masuk FB saya coba cara ini dan manjur. Saya tidak tau apakah memang sistem keamanan di laptop saya atau apa yang membuat gagal masuk ke FB. Namun dengan pengalaman ini bisa menjadi penyelesaian juga bagi teman-teman yang mengalamiya. Karena kadang ilmu yang kita alami bisa bermanfaat untuk bersama jika kita membaginya. Walaupun sudah banyak orang yang tau. Yah semoga sedikit tulisan ini bisa menjadi manfaat bagi kita semua yang tidak bisa masuk akun FB karena menggunakan paket internet tertentu. 

0 Response to "Cara Mengatasi Gagal Masuk FB Ketika Menggunakan Paket Internet XL"

Post a Comment