Apa sih yang hebat dari Samsung Galaxy S6, Ini Dia !

Samsung galaxy S6 apa kelebihan dan juga kekurangannya, dan berapa harga di beberapa kota jakarta, bandung, semarang, surabaya, makasar dll.
Beberapa waktu yang lalu samsung secara resmi merilis galaxy S6 di pasaran, sesuai judul diatas maka yang akan kita bahas disini adalah apa sih yang hebat dari ponsel pintar ini, nah menurut TS maka kehebatan ini akan kita ulas disini :
  • Yang pertama adalah dari sisi processor yang sudah octa core, maksutnya adalah ponsel ini sudah menggunakan 8 inti prosessor, sehingga secara nyata ketika ponsel pintar ini digunakan sudah tidak ada lagi kendala untuk multi tasking dan multimedia. Prosessor yang digunakan merupakan gabungan dari Cortex A53 quad core dan Cortex A57 Quad core, wah kurang apa coba. Kelebihan sih kalau buat saya, quad core aja udah cukup :D
  • Kedua kelebihan dari sisi memori RAM, Galaxy S6 sudah memiliki ram 3GB, Chipset Exynos 7420 Dan GPU mali T760MP8. 
  • Selanjutnya kualitas kamera belakang 16 MP dan depan 5 MP, Buat yang suka selpi mungkin sangat sempurna nih smartphone.
  • Memiliki memory internal cukup lebar, mulai dari 32 GB, 64 GB dan 128 GB, saya kira sebesar itu sangatlah lapang untuk sekelas smartphone.

namun dari beberapa kelebihan di atas tentu ada sedikit kekurangan, yang buat ati ngeganjel adalah tidak adanya slot untuk memory eksternal. walaupun sudah diberikan slot yang besar. namun ini sangat penting ketika smartphone rusak maka data di dalamnya juga akan sulit untuk diambil. Berbeda jika ada slot memory eksternal maka saat ponsel mati atau pengen mindahin data tinggal ambil micro sd dan pindah ke HH yang baru.

kelebihan kekurangan samsung galaxy s6
Yang terakhir ngomongin soal harga yang jelas karena HH ini khusus highend, harganya juga high tentunga. Di beberapa kota samsung galaxy S6 ini dijual dengan harga 9 jutaan. Tepatnya ada di kisaran 9,5 jutaan. Namun harga akan berbeda sesuai distributornya. Jadi bijaklah dalam membeli jika anda memang membutuhkannya dan ingin memanfaatkan kelebihan diatas siap siap rogoh kocek 9,5 juta.

0 Response to "Apa sih yang hebat dari Samsung Galaxy S6, Ini Dia !"

Post a Comment