4 Referensi Pilihan UPS Komputer PC Paling Murah Harga Dibawah 500 Ribuan

Referensi harga UPS paling murah 300, 400 dan 500 ribuan dari beberapa merk terkenal (enlight, prolink dll).
Saat ini kalau kita punya komputer desktop, namun kita tidak memasang UPS maka sangat disayangkan karena daya PLN saat ini tidak tentu, dan kadang listrik mati tanpa jadwal. Sangat disayanagkan Desktop PC dengan harga mahal namun kita tidak melakukan pencegahan kerusakan komponen PC yang ada di dalamnya seperti Hardisk, Processor, ram, dan juga PSU. Pemakaian UPS dapat menjaga danm emperpanjang umur dari komponen tersebut.
referensi harga UPS komputer harga paling murah 300, 400 dan 500 ribuan, 
Nah kalau kita hanya punya dana yang tipis maka kita tidak perlu beli UPS dengan harga mahal, sekarang sudah ada beberapa pilihan hemat untuk beli UPS, berikut ini kami akan berikan referensi pilihannya :
1.Enlight 650P Rp 310,000. Di kelas 300 ribuan maka anda bisa membeli UPS merk enlight ini, sudah lumayan cukup untuk kelas rumahan.
2. Prolink Pro 700 VA + AVR Rp 408,000. Di kelas selanjutnya dengan harga 400 ribuan anda akan menemukan produk yang satu ini. Merk prolink yang sudah digunakan oelh banyak orang dan kantor.
3. FSP 600VA + AVR Rp 380,000. Masih di kelas 300 ribuan ada lagi nih pilihannya. Anda bisa menggunakan merk FSP dengan harga yang tetap terjangkau.
4. ICA CP700 VA + AVR Rp 490,000. Nah di kelas 500 ribuan ada merk ICA, secara spek lebih unggul dari yang lain. Ini juga bisa menjadi pilihan untuk anda.

Karena begitu pentingnya manfaat sebuah UPS, maka sebaiknya ketika anda membeli komputer desktp maka sebaiknya anda juga mempeli alat yang satu ini. Jaga jaga sja. dan jangan lupa juga anda juga bisa membeli stabilizer untuk menghindari tegangan mendadak agar tetap stabil. Nah sedikit tips dan pilhan referensi untuk anda sebelum membeli UPS dengan harga paling murah

1 Response to "4 Referensi Pilihan UPS Komputer PC Paling Murah Harga Dibawah 500 Ribuan"