Harga Switch / Hub DLink 16 Port, Dan Kenapa Pilih Ini?

Kelebihan dlink dibandingkan dengan merk lain seperti tp link dan lainnya memang hanya berdasarkan perasaan saja. Banyak pemakai switch tp link juga ga rusak rusak walaupun makainya 24 jam nonstop dan 7 hari seminggu. Namun ada juga pengalaman lain. Namun pilih D Link sebagai merk switch ini memang pilihan medium atau tengahan untuk membeli switch untuk jaringan kantor kebetulan. Dulu pakai yang 8 port prolink cuma karena bermasalah suka mati hidup sendiri seperti ada komponen yang ga kenceng akhirnya beli lagi.

Sebenarnya saya kesengsem sama linksys namun karena duit kantor ga cukup maka saya putuskan buat beli merk switch D link tersebut. 16 port dan harga di pasaran saat ini 500 ribuan. Kalau TP link lebih murah sedangkan linksys jauh lebih mahal lagi. Kata si penjual yang kebetulan encik2, merk D link memiliki lisensi dari europe, sedangkan Tp link lisensi dari china. Jadi karena saya tergiur dengan kualitas biar ga mengecewakan mahal dikit gapapa yang penting lancar.

Kalau anda pengen beli ya tergantung sama kebutuhan saja, setelah saya beli ada beberapa perbedaan mendasar, kelebihan Dlink komponen penutup menggunakan besi, sedangkan merk lain  yang murah masih menggunakan plastik untuk casingnya. 

0 Response to "Harga Switch / Hub DLink 16 Port, Dan Kenapa Pilih Ini?"

Post a Comment