Nyamannya menggunakan smartphone Xiaomi, (Share Pengalaman Pribadi)

Share smartphone harga 1 jutaan kualitas hampir setara smartphone lain harga 2 jutaan.
Sedikit curhat dari TS mengenai pengalaman mengggunakan  android besutan china yang secara bayangan sebelumnya menakutkan untuk dibeli buat saya. ternyata lain. Saya menggunakannya hingga saat ini dan sofar saya sangat puas dengan kualitasnya. Bukannya ngiklan tapi ini jujur dari kata hati :D.. Sebelumnya saya pernah merasakan smartphone lain merk So**, Cr****, Sams***, namun setidaknya ponsel pintar ini sangat jauh dari mengecewakan jika di sandingkan dengan harga menengah kebawah. Kebetulan saya masih menggunakan seri xiaomi keluaran pertama yaitu redmi 1 s, selanjutnya sih pengen juga merasakan keluaran terbarunya Xiomi seperti redmi note, namun sayang duitnya cupet jadi smartphone ini sudah lebih dari cukup buat saya.

tampilan kualitas kamera android xiaomi redmi 1s

Kualitas kamera juga membuat saya kagum, (dasar udik ya :D), namun inilah hal yang membuat saya bangga menggunakan ponsel ini. Kamera tidak terlalu mengecewakan bahkan lebih dari smartphone lebih mahal sekelasnya. jadi ini bisa menjadi pertimbangan bagi yang mau beli smartphone baru dengan harga 1 jutaan anda mendapatkan smartphone dengan kualitas 2 jutaan.

namun semua kembali ke anda masing-masing, karena kadang penilaian setiap orang akan berbeda, jadi rasakan dulu sebelum membeli bisa dengan pinjam punya teman atau cek di forum internet mengenai kelebihan dan kekurangan smartphone merk tertentu jika membeli. Oh ya saat posting ini pun saya menggunakan Xiaomi redmi 1 s saya untuk portable internet via USB tethering. 

1 Response to "Nyamannya menggunakan smartphone Xiaomi, (Share Pengalaman Pribadi)"