dimana tempat membeli touchscreen smartphone merk cina

kalau ada yang tanya dimana tempat membeli touchscreen smartphone jenis china. yah mirip merk evercoss, cross, advan, imo dll, mari berbagi pengalaman dengan saya mengenai tempat tersebut.
Berdasarkan pengalaman yang saya alami waktu itu hape saya merk evercoss touchscreenya loncat sendiri. Dan pencetannya ga pas. Karena gemes akhirnya saya bongkar sendiri. Dan gogling sana sini walhasil perkiraan yang rusak adalah bagian toucscreennya. Karena saya tinggal di kota kecil maka saya kebingungan dimana saya harus cari onderdil ini. Mungkin dari anda ada yang mengalami nasib mirip saya ini. Memang untuk handphone jenis ini kadang toko onderdil malas untuk memiliki stok. Akhirnya saya putuskan untuk mencari onderdil ini di internet.
Awalnya saya ya ga yakin apa di dunia internet itu orang bisa dipercaya, namun karena butuh jadi ya saya beli aja. Waktu itu saya beli di oriraya, pernah juga beli di roxyshop. Menurut saya kedua toko ini yang sudah memiliki nama di internet. Dan harganya juga lumayan miring menurut saya.
Sebelum anda membeli diusahakan untuk mengirim dulu foto seri touchscreen atau onderdil sejenis agar tidak terjadi kekeliruan karena kalau sudah kaliru maka anda tidak bisa mengembalikan barang tersebut. Pernah juga saya pengalaman dikirim barang yang beda dengan yang saya pesen akhirnya saya kembalikan dan mereka mau bertanggung jawab, namun sayangnya kita musti modal bayar kirim baliknya. Tapi gapapalah setelah dateng kiriman dan dipasang smartphone bisa digunakan kembali dengan normal.

0 Response to "dimana tempat membeli touchscreen smartphone merk cina"

Post a Comment