Ini Dia 3 Printer Hemat Epson Yang Terbukti Handal dan Awet Untuk Kelas Pribadi dan Kantor

Referensi printer handal dan awet buat kantor, maka gadget referensi akan memberikan beberapa saran yang berdasarkan pengalaman banyak pengguna menjadi printer idaman. Pilihan kami ini jatuh pada brand sekelas Epson, kenapa?, buktinya 3 printer ini juga menjadi printer terlaris yang banyak dijual di toko online. Yah karena memang kualitas yang mumpuni. 
Jika kita membandingkan dengan printer sejenis dengan pasang infus sendiri maka infusan dari pabrikan memang terbukti lebih awet. Produk Inkcatridge yang di infus sendiri maksimal hanya bertahan selama 6 bulan pemakaian rutin. Itupun anda masih harus beli catrdidge baru yang harganya juga lumayan di kisaran 200 ribu untuk hitam dan 250 ribuan untuk warna. Maka anda bisa hitung beli printer murah tapi perawatan nanti akhirnya jadi mahal. 500 ribuan anda harus keluarkan untuk memperbaiki printer lama anda. Maka anda bisa pertimbangkan untuk membeli printer dengan infus pabrikan seperti branded ini. 
Jika tinta habis maka sudah tersedia refill juga dari merk sama, namun ingat jangan sampai anda salah merk apalagi salah beli tinta karena ini juga akan merusak catridge dan akhirnya juga bsia memperpendek umur printer.

Nah inilah 3 printer merk epson tersebut ;

1. Epson L120 (Tabung Tinta Infus Resmi Epson) (Print Only) anda bisa beli dengan harga Rp 2 Jutaan
printer bagus buat kantor harga 1 s.d 2 jutaan

2. Epson L210 (Tabung Tinta Infus Resmi Epson) (Print, Scan, Copy) harga Rp 2,2 Jutaan
printer murah rumah dan kantor awet

3. Epson LX310+II Dotmatrix (Ready Stock !!!) [Detail] Rp 1,95 Jutaan.

printer handal awet kuat jarang rewel



Untuk printer dot matrix tipe LX310 + II ini masih banyak yang membutuhkan biasanya untuk cetak kuitansi toko, ssp pajak, jadi untuk keperluan kantor printer jenis ini juga sangat jarang rewel. Paling kalau habis pitanya saja harus beli baru.

0 Response to "Ini Dia 3 Printer Hemat Epson Yang Terbukti Handal dan Awet Untuk Kelas Pribadi dan Kantor"

Post a Comment