Referensi 4 Printer Epson Dengan Harga DI Bawah 1 Jutaan

Kemarin kita sudah membahas printer hp murah di kisaran harga 600 ribuan, sekarang saya akan berbagi kembali referensi untuk anda printer-printer andal dari epson dengan harga ekonomis dibawah 1 jutaan. yang saat ini masih tersedia barunya di pasaran. Bagi para pecinta epson yang udah kadung ga bisa pindah ke lain hati, jika anda memiliki dana yang terbatas, maka mau tidak mau anda bisa memilih daftar printer di bawah ini. Epson yang akan saya berikan ada di kisaran harga 600 ribuan, 800 ribuan. Silahkan anda pilih sendiri mana yang paling pas untuk anda :

1. Epson T13X
Printer epson T13X ini menjadi jajaran printer merk epson yang paling murah yaitu ada di kisaran harga 680 ribuan s.d 700 ribuan. Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan printer yang digunakan untuk kelas pribadi dan rumahan.

2. Epson TX121
DI kelas ke dua ada printer jenis ini yaitu kelas TX121, jenis ini bisa anda pasang infus seperti printer epson lainnya. Namun ya akan merusak garansi jika masih ada garansi dari pabrikan, sudah ada scanner dan copynya. harganya saat ini di kisaran 850 ribuan.

3. Epson ME32
Generasi ME adalah generasi epson dengan kerja maksimal ekonomis. Sebenarnya kelebihan yang bisa anda dapat dari printer jenis ini adalah keunggulan hasil foto, dan tinta yang digunakan lebh hemat, berdasarkan poengalaman mpamakai, jika salah satu catridge warna habis. Bisa diganti warna itu saja karena printer ini menggunakan 4 catridge individual. So lebih hemat kan. Dijual dengan harga kisaran 650 ribu s.d 700 ribuan.

4. Epson ME340
Generasi kedua dari model ME alias maksimal ekonomis. dijual dengan harga kisaran 870 s.d 900 ribuan. printer ii berdasarkan pengalaman memang lebih memuaskan jika dibanding generasi sebelumnya seperti tX121 yang sama-sama menggunakan teknologi scanner. Jadi jika anda membeli printer ekonomis dari epson saya pribadi lebih menyarankan untuk membeli model ini. Kalau tinta habis anda bisa ganti dengan catridge model MCISS, jadi bukan model tabung, walaupun model tabung juga bisa. namun dilihat dari sisi tampilan lebih menarik dan tidak ribet. Tinggal isi dari bagian atas catridge jika sudah habis.
gambar catridge MCISS, lebih bagus segi tampilan dibanding infus ciss di epson.

Nah sebenarnya untuk memilih printer yang pas itu adalah sesuai kebutuhan anda sendiri, namun jika bisa anda membeli yang lebih bagus kenapa tidak, namun tidak ada salahnya untuk berbagi printer murah dari jenis epson ini. Semoga bermanfaat sobat semuanya.