REFERENSI HARGA LENOVO THINKPAD T430U, LAPTOP DENGAN DUA HARDISK PERTAMA

Harga laptop lenovo thinkpad T430u dengan double hardisk di pasaran semarang, jakarta, solo dam bandung. Harga dalam kisaran.
Sudah taukah anda dengan produk terbaru dari lenoovo, akhir akhir ini mereka melepaskan produk laptop pertama dengan model double hardisk, maksutnya tentu bukanlah hardisk yang sama, melainkan yang 1 hardisk seperti biasa model piringan, namun yang satu adalah model hardisk jenis SSD, jenis hardisk ini tidak menggunakan piringan untuk media penyimpanan sehingga lebih awet dan tahan goncangan. Namun memang ditilik dari segi harga memang sangat mahal. Sehingg para produsen laptop masih enggan menggunakan teknologi ini.
Lenovo thinkpad T430u ini bisa dibilang memang laptop kelas atas, karena harganya diatas 10 juta. Di beberapa kota di pulau jawa dijual di kisaran harga 12 jutaan. Bagi anda yang mempertimbangikan untuk ,mencari laptop dengan fitur cepat maka anda bisa memilih jenis ini. Kelebihan dari penggunaan hardisk SSD adalah transfer yang sangat cepat. Sehingga di laptop ini dibenamkan hardisk ssd dengan ukuran 24gb. Memang masih sangat kecil namun memang fungsinya adalah untuk tempa sistem operasinya. Fitur layar yang memang disayangkan belum layar sentuh dan flip sampai horizontal juga bisa pada laptop ini. Bahkan hingga 180 derajad. Untuk jeroan dari laptop ini tergolong sudah lebih dari mumpuni, dari processor sudah i5 ivy bridge terbaru, ram 4gb ddr3, dan bisa ditingkatkan hingga 8gb dengan cara yang mudah, tinggal menggeser bagian belakang dan anda bisa juga mengganti kapasitas hardisk jika sudah penuh.

0 Response to "REFERENSI HARGA LENOVO THINKPAD T430U, LAPTOP DENGAN DUA HARDISK PERTAMA"

Post a Comment