Laptop ASUS Paling Bagus Buat Main Game Harga 5 s.d 6 Jutaan, Pilih Aja ASUS A43SD!!

Apakah anda sudah tau, sebenarnya sudah lama sih model laptop ini. Referensi Laptop ASUS Paling Recomended Buat Main Game Harga 5 Jutaan, anda bisa pilih ASUS A43SD!! Kira-kira kenapa kok pilih ini dan apa saja kelebihan di dalamnya.
Saat anda membeli ke toko komputer yang berisi banyak jajaran laptop terbaru pastinya bingung kan, manayang paling bagus, mana yang paling asyik buat main game, mana yang bisa diajak ngebut. Karena tidak ada yang sempurna ya kita harus pandai memilih. Salah satunya adalah Asus tipe A43SD yang satu ini. Kalau anda datang membeli anda akan ditawarkan dua pilihan, A43SD seri DOS, tanpa Win 7 Basic, dan juga Tipe yang sudah ada bawaan Win 7 Basicnya. Namun sebenarnya perbedaan tidak hanya pada DOS dan WIn 7 Originalnya saja namun mencakup beberapa spek juga yang ada dilamnya.

Kita sebut A43SD versi biasa dengan DOS tidak memiliki bluetooth,  dan juga RAM bawaan hanya 2GB. Sedangkan seri yang lebih mahal sekitar 800 ribuan dibekali dengan bluetooth, Win7 Basic bawaan dan juga RAM sebesar 4GB. Memang memiliki kelebihan yang signifikan namun spek lain dikatakan sama oleh Asus nya.

Lantas apa kelebihan jika anda memilih ini, sebenarnya kelebihannya ada pada NVidia GT610 2GB nya, dengan volume yang lumayan sebesar itu sudah mumpuni untuk memainkan game 3D, walaupun juga kalau dibilang sebenarnya seri VGA ini untuk NVidia merupakan seri yang dibilang kelas low end. Namun jika kita bandingkan dengan merk laptop lain maka ASUS seri ini memiliki kelebihan di VGA yang mumpuni untuk main game.

Jika kita lihat spek secara lengkap dan kisaran harga di mangga dua jakarta maka kita bisa lihat di rincian di bawah ini :
asus laptop bagus untuk main game harga 5 jutaan, kelebihan A43SD

1. Asus A43SD-VX748D, VX749D, VX750D, VX751D (Versi DOS)
Core i3 2350 2.3Ghz, 14", 2GB DDR3, 500GB, Nvidia GT610 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, USB, Card Reader, USB3.0, DOS Di jakarta di jual dengan kisaran harga Rp 5,2 Jutaan

2. Asus A43SD-VX623R/VX642R/VX643R (Versi win 7 Basic)
Core i3 2350 2.3Ghz, 14", 4GB DDR3, 500GB, Nvidia GT610 2GB, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader, Win 7 Home Basic Rp 5,9 Jutaan

Nah bagi anda silahkan bandingkan dulu dengan laptop lain sekelasnya, saya hanya memberikan referensi dari sefi spek di dalamnya, dalam arti tidak dengan tes pemakaian karena ini adalah info dari pihak Asus yang memberikan gambaran isi spek A43SD di dalamnya. Banyak pemakai juga mengaku puas dengan pemakaian laptop ini. Garansi juga lumayan lama sekitar 2 tahun. Jadi kalau anda hanya punya budget 5 s.d 6 juta dan anda menginginkan laptop Gaming. Maka merk dan tipe inilah yang paling pas.