Referensi Perdana Internet Paling Murah Dengan Kuota Paling Besar Sampai 2014


Saat ini banyak sekali promosi internet murah, eits, namun jangan terlalu cepat anda menjatuhkan pilihan pada satu operator, sebaiknya ada pertimbangan penting di balik murah tersebut. Seperti istilahnya syarat dan ketentuan dari operator tersebut. Jangan mudah tertipu bintang iklan yang cakep, atau cantik dari operator yang memberikan promo tersbut. Namun carilah referensi mengenai syarat dan ketentuannya jadi tidak menyesal dan tertipu di belakang karena kesalahpahaman.

perdana paling murah dengan kuota paling besar.

Nah kartu yang akan saya berikan referensi nya ini adalah operator dari Tri atau 3, yang memang sejak dari awal dahulunya memang menyasar internet, kenapa saya bilang ini paling murah karena harganya ada di kisaran 30 ribu dan paket perdana jenis ini berisi kuota 2GB dengan tambahan 600MB, kalau buat interetan di rumah sudah lumayan lebih dari cukup lah.

Harga asli dari paket ini sebelumnya adalah dijual di harga 100 ribuan, namun dengan berjalannya waktu harganya terus turun dan sampai saat ini banyak yang menjual di harga 30 ribuan. Untuk masa aktifnya juga tahan lama bisa sampai 2014. Namun telitilah dalam membeli. Kebanyakan jika anda membeli dengan harga segitu bungkusnya mungkin sudah terbuka dan anda jangan kaget. Karena itu mungkin sudah diisi agar tidak expired. 

Nah jatuhkan pilihan anda pada operator yang memang pas buat anda, sebelum membeli cek dulu kualitas sinyal tri di tempat anda, jika tidak ada 3G atau HSPA sebaiknya anda mengurungkan untuk membeli perdana ini dan ganti dengan operator lain saja. yah karena anda harus bersabar dengan internet yang lambat jika sinyal hanya di edge saja. Jika anda ingin membeli anda bisa cari di FJB kask*s, Forum jual beli di FB, atau juga conter di dekat anda.