Aplikasi android yang ga ribet untuk nonton live streaming liga inggris, champions dll

Aplikasi nonton bola live liga inggris, spanyol dan italia, dan liga champions streaming paling bagus di android yang ada di playstore
Sedikit ulasan mengenai aplikasi untuk nonton live streaming liga inggris karena memang saat ini bpl tidak ditayangkan gratis di tv. Artinya kita harus membayar tv berbayar kalau pengen nonton. Ada yang gratis itupun hanya dua pertandingan tiap pekan. Dan yg ditayangkan kadang tim papan bawah. Jadi kita harua putar otak biar bisa nonton.
browser android yang bisa untuk streaming bola


Nah disini saya berikan.solusi aplikasi nonton streamin langsung aja anda cari di googleplay dan download. Nama aplikasinya adalah photon browser. Kenapa musti ini kan ada mozilla. Chrome dll. Jawabnya adalah browser ini bisa memainkan flash player yg biasanya kita gunakan untuk lihat streaming tv. Cara pakainya juga gampang. Sudah saya jelaskan di judul lain di blog ini juga. 

kalau kamu pengen tau tutorialnya silahkan ikuti saja tutorial nonton streaming liga inggris di android.

Kekurangannya adalah anda harus memiliki kartu internet dengan keceptan tinggi untuk streaming.  Dan tentu paket internet dengan.kuota cukup. Dan lagi tentu setelah anda berhasil membuka pasti akan ada iklan yang harus anda tunggu sampai hilang. Tidak masalah karena hanya sebentar. Untuk anda yang memaki smartphone dengan ram dibawah 1 GB juga akan terlihat sedikit berat karena photonbrowser ini cenderung agak berat tapi tidak masalah sebenarnya karena jika sudah berhasil membuka streaming maka semua akan lancar.

Berikut ini juga akan saya berikan tutorial saya darI youtube jika anda ingin  melihat dengan lebih jelas lagi :

0 Response to "Aplikasi android yang ga ribet untuk nonton live streaming liga inggris, champions dll"

Post a Comment