Apa sih maksut dan ketentuan dari paket XL Bebas Cuma 5 Ribu Gratis Internet 6 Bulan

Penjelasan dan ketentuan dari paket XL Bebas Cuma 5 Ribu Gratis Internet 6 Bulan
Nah bagi anda yang saat ini serng denger iklan mas ariel NOAH, XL Bebas gratis internet 6 bulan. Pasti pada berpikir, emang iya bener, emang bener murah, kayaknya gak mungkin deh! tentu kata-kata itu yang bisa jadi keluar dari mulut anda yang belum tau ketentuannya. Sebenarnya yang suka internetan dengan OPMIN dan tidak butuh download besar-besar maka paket ini akan sangat bermanfaat. 
penjelasan dan ketenetuan perdana xl internet 5 ribu gratis 6 bulan

Ketentuannya memang ga ribet ribet juga kok, dan iklan ini ga nipu kalo menurut saya. Hal awal yang harus anda tau adalah :
  1. Ketika anda beli perdana awal maka untuk aktifasi anda harus isi pulsa 5 ribu rupiah dahulu, 
  2. Selanjutnya anda akan mendapatkan paket kuota sebesar 150MB.
  3. Dikit amat yahh, apa cukup buat sebulan?, jangan khawatir, ketika habis maka tiap hari anda akan mendapatkan kuota 1MB setiap harinya selama 30 hari bulan pertama.
  4. Jika sampai 30 hari pertama paket 150MB tersebut masih sisa maka akan diakumulasikan ke bulan kedua, tapi yang 1MB per hari tidak diakumulasi.
  5. Di bulan kedua anda juga haus isi lagi pulsa sebesar 5 ribu rupiah, dan akan berlaku peraaturan berulang seperti diatas. Jadi jika dihitung-hitung memang lumayan hemat, karena untuk 6 bulan anda hanya butuh 5rb x 6 Bulan>= 30 Ribu.
Nah berikut adalah beberapa ketentuannya, sudah tau bukan. Memang kalau dipikir jangan gunakan paket ini untuk android dan BB lah. Yah yang jelas ga bakalan cukup apalagi OL tiap hari.  Namun bagi yang hanya suka social media saja mungki yah cukupan lah. Sedikit pembahasan mengenai apa sih penjelasan yang jelas dari paket XL Bebas 5 ibu gratis 6 bulan.

3 Responses to "Apa sih maksut dan ketentuan dari paket XL Bebas Cuma 5 Ribu Gratis Internet 6 Bulan"

  1. Akal akalan aja tuh...
    Harus isi 5ribu dulu...
    Ntar quota habis juta ambil pulsa yang 5ribu itu...
    Jika pulsa 0 rupiah juga gk bisa buat internetan ...jadi harus isi lagi...lagi ...lagi dan lagi....
    Jadi gk murah tambah MAHAL...
    Quota 150mb juga gk bisa cek tiap hari...bisa aja sebelum 150mb dah di ambil pulsa yang 5ribu itu....
    Sama aja bohong....

    ReplyDelete
  2. Iÿăªª.."̮ gan, setau saya sih memang ketentuaannya 5 ribu itu mahar buat dapat internet 150mb plus gratis 1mb perhari itu sampai 30 hari. Klo lebih dr 30 hari ya mesti beli lg 5 rb buat mahar. Tp klo dipikir2 kuota 1 mb perhari itu buat apa ya.. 30 menit browsing pakai browser bawaan mgkn jg dah habis.. "̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮‎​..

    ReplyDelete
  3. hahaha ,,,
    pada kena korban iklan...

    Mending beli perdana yg pasti-pasti aje,,

    ReplyDelete