Harga Ultrabook lenovo thinkpad x1 carbon di kota jakarta, bandung, semarang, solo dan surabaya.

Harga Ultrabook lenovo thinkpad x1 carbon di kota jakarta, bandung, semarang, solo dan surabaya. dijual di kisaran harga 20 s.d 23 jutaan. Masih sangat mahal namun karena spek nya memang berkelas dan sangat mumpuni.
Saat ini memang kita tidak bisa melihat sebelah mata dari merk-merk notebook yang dulunya redup sekarang semakin terang, mereka berani memberikan harga lebih murah namun dengan spek daleman yang lebih tinggi dan lebih kuat, salah dua contohnya adalah merk lenovo dan ASUS, dulu merk ini memang belum begitu terkenal. Hingga gencarnya promosi dan juga layanan purna jual dengan memberikan garansi 2 tahun pada setiap produknya membuat kedua merk ini semakin banyak digemari di indonesia. Dan merk ini juga tidak kalah tenar saat ini baik dari segi kemampuan ataupun segi kualitasnya.
Saya merupakan salah satu pengguna lenovo dan saya merasakan begitu kuatnya netbook yang saya gunakan, karena merk yang sudah jadul saya menggunakan S10-3 yang saat ini masih awet sentosa. Setiap hari saya gunakan untuk bekerja dan saya gunakan untuk kesana kemari namun sampai saat ini tidak saya temukan masalah yang signifikan dari segi hardware. Memang segi kualitas mumpuni, hingga saat ini saya mulai kesengsem dengan ultra book keluaran terbaru dari lenovo yaitu seri lenovo thinkpad X1 Carbon, karena seri ultra book maka akan terkenal tipis dan modelnya yang digadang sangat kuat dan tahan banting, untuk speknya sendiri sudah lebih dari kata mumpuni, mari kita lihat keterangan lengkapnya di bawah ini :


harga ultrabook lenovo thinkpad X1 Carbon di jakarta, bandung, semarang, solo, surabaya
  • Processor Intel Core Series Ivy Bridge
  • OS Windows 7 Pro 64 bit
  • Memori DDR3 8 GB
  • Ukuran 14 inci resolusi 1600 x 900
  • Casing fiber carbon
  • Keyboard Thinkpad backlit
  • Front facing camera 720p
  • Dolby Home Theater x4
  • Mampu diputar hingga 180 derajat
  • Keyboard fitur backlighting
  • Full trackpad
  • Konektivitas 2 port USB 3.0 dan 2 USB 2.0
  • Slot SD Card
  • Fingerprint reader
  • Mini Display Port
  • Built-in 3G
  • Battery life 10 jam
  • Rapid charge
  • Berat 1,3 kg

Saya masih menunggu review dari teman-teman yang pakai ultrabook jenis ini, di beberapa kota seperti jakarta, bandung, semarang, solo dan surabaya ultrabook ini dijual dengan harga baru di kisaran 20 jutaan. Masih sangat fantastis harganya jadi yah dipikir-pikir lagi sebelum membeli yah.. :D

0 Response to "Harga Ultrabook lenovo thinkpad x1 carbon di kota jakarta, bandung, semarang, solo dan surabaya."

Post a Comment