Trik Mencari Uang Dari Perpustakaan

Siapa bilang kutu buku hanya punya kaca mata tebal minus karena sering membaca, itu dulu. Sekarang sudah seharusnya seorang kutu buku bukan hanya membaca. Namun bagaimana menulis lagi apa yang dia baca tadi dalam bentuk tulisan dan dituangkan dalam bentuk blog, apa saja tuangkan dalam blog dengan catatan temanya sama. Untuk judul tentu bebas anda yang memilih namun sebaiknya pilihlah judul blog yang kira-kira memiliki nilai jual.
nabung dolar dengan blogger
Nah kenapa judul di atas cari uang dari perpustakaan kok malah ngomongin blog, disinilah catatan pentingnya. Dengan blog berkualitas yang isinya merupakan tulisan anda sendiri dan bahasa anda sendiri, bukanlah konten copy paste dari blg orang lain, ternyata blog itu bisa didaftarkan di google adsense yang selanjutnya akan membayar anda dari iklan yang ditempel di blog anda tadi. Simple bukan, terus apa hubungannya dengan perpustakaan, nah disinilah kunci pentingnya, dengan perpustakaan anda akan menemukan ribuan judul dan tema sehingga anda tidak akan pernah kehabisan ide untuk menulis. Karena kebanyakan kegagalan blogger adalah karena kehabisan ide untuk menulis, namun dengan adanya perpustakaan yang mungkin di setiap kota sudah disediakan berikut hotspot gratis. Maka kita harus memanfaatkan hal tersebut dengan sebaik-baiknya. Isi waktu dengan menulis di laptop kamu dan unggah ke blog. why not..
Kalo orang lain nabung uang di celengan, kita nabung tulisan dan ide asli yang keluar dari pikiran kita sendiri, suatu saat jika di approve adsense maka pengunjung yang semakin banyak ke blog yang anda miliki akan memberikan $$ yang halal karena itu adalah usaha anda sendiri.  Bukan hanya orang dewasa, bahkan mahasiswa, anak sekolah pun bisa untuk menjadi blogger yang sukses dan mencari uang saku asalkan sabar dan mau untuk belajar pelan-pelan menjadi seorang blogger sejati.

one day one post..!!! for your future.. why not..

0 Response to "Trik Mencari Uang Dari Perpustakaan "

Post a Comment