Cara Mendengarkan Streaming Radio Dakwah Tanpa Aplikasi Tambahan Di Blackberry

Mendengarkan radio dakwah islami rodja, radio muslim, radio suara quran, bass fm dll di blacberry tanpa perlu aplikasi tambahan pihak ketiga.
Anda punya paket BIS alias bb ful service, maka sudah saatnya anda memanfaatkan gadget bb anda dengan hal yang bermanfaat, toh dipakai atai tidak paket akan berjalan sampai waktu habis. Jadi lebih baik anda manfaatkan untuk hal bermanfaat. Saat ini banyak radio dakwah islami di indonesia yang mengajarkan ilmu islam dengan sunnah yang benar, misalkan saja radio rodja, radio muslim dll. Anda tinggal pilih mana saja yang anda rasa cocok dan anda rasa pas dengan materi yang ingin anda pelajari. Intinya adalah manfaatkan teknologi dengan baik karena gadget anda juga akan menjadi saksi ketika penghitungan amal.
Nah tidak usah panjang lebar, sebenarnya caranya cukup simple :
1. Langsung saja buka internet browser
2. Masukkan alamat radio yang akan anda streamingkan, misalnya 
Alamat streaming radio rodja : ketik saja live.radiorodja.com.
Alamat streaming radio muslim : ketik saja live.radiomuslim.com.
Alamat streaming radio bassfm : ketik saja live.bassfmsalatiga.com.
alamat lain bisa anda cari di internet.
3. Jika saat anda masukkan keluar halaman lain atau bukan media player maka masuklah ke setting di internet browser bawaaan BB anda : Lihat di bagian konfigurasi browser pilih internet browser, dan centang semua opsi dukungan script, izinkan pop up, hentikan skrip lambat, tampilkan gambar, pakai latar belakang, dukung media tertanam, idnetifikasi browser isi dengan blacberry.

Nah sebenarnya sangat simpel, dan saya kira sayang ketika paket BIS anda tidak anda manfaatkan dengan baik, dimanapun anda berada di jalan, kantor anda bisa dengerin radio dakwah dengan mudah dan tentu murah, karena anda juga sudah tidak khawatir paket kuota anda habis karena anda pakai paket BIS, dipakai atau tidak tetap akan sama saja. Semoga bermanfaat. Mungkin sudah banyak yang membahas bab ini tapi sebagai tambahan ilmu saja bagi anda pengguna BB.

0 Response to "Cara Mendengarkan Streaming Radio Dakwah Tanpa Aplikasi Tambahan Di Blackberry"

Post a Comment