Tips Jual Beli Online Laris Manis : Pakailah BB Ketimbang Android

Tips Membuat toko online kita menjadi laris manis bukan lah suatu hal yang mudah, namun ada beberapa kunci atau hal yang harus anda perhatikan jika anda ingin sukses bisnis online. Lngkahnya cukup simple namun anda juga harus tau ilmunya, Ilmu SEO lah kuncinya, setelah itu jika anda sudah berhasil meramaikan pengunjung ke website anda, maka kontaklah yang sangat penting. Kemudahan orang untuk mengontak anda, dan alamat anda dengan jelas. Berikut ini ada beberapa hal yang bisa menjadi dasar pertimbangan anda ketika anda mencantumkan nama dan kontak jelas untuk toko online,
Sebaiknya anda mencantumkan nama dan alamat jelas untuk toko online dan gunakan PIN BB ketimbang anda menggunakan kontak Whatsapp misalnya. Karena di indonesia penggunanya masih sangatlah kurang, kalaupun anda bisa anda bisa menggunakan keduanya untuk menunjang kesuksesan toko online anda.
contoh kontak toko online dengan BB
Namun alasan kenapa anda wajib memiliki PIN BB adalah :

  1.  Mudahnya saling bertukan gambar,
  2. Obrolan yang cepat dan mudah.
  3. Dengan BB anda bisa memilih kelas / segmen pembeli, karena pengguna BB sendiri tentu kalangan yang memiliki ekonomi yang lebih baik.
  4. Dengan BB anda bisa dengan mudah berpromosi lewat grup, atau juga photo profil yang kita pajang.
  5. Lebih murah karena anda bisa menggunakan paket perdana hemat, ada yang menawarkan 70 ribu per 3 bulannya. Full service.

Nah sebaiknya memang anda mempertimbangkan untuk menggunakan BB sebagai salah satu kontak untuk menghubungi anda selain no HP atau juga aplikasi mesenger lainnya. Kalau jaman dahulu banyak yang menggunakan yahoo mesenger, namu saat ini sudah sangat jarang kita temui. Lewat fitur yang simple dari BB memang terbukti bisa meningkatkan penjualan anda jika anda mampu mengelola pembali, membuat mereka percaya, membuat merek tertarik untuk memiliki. Semua bisa dilakukan dengan BBmesenger.

0 Response to "Tips Jual Beli Online Laris Manis : Pakailah BB Ketimbang Android"

Post a Comment