Xiaomi Red Mi 1 Lebih Baik Menurut Saya daripada Redmi 2, Kenapa!!

 Perbedaan kelebihan dan kekurangan antara redmi 1 dan redmi 2, menurut opini saya.
Wah pasti pada bertanya tanya, selain kehebatan bisa 4G apa yang lebih hebat dari ponsel xiaomi redmi 2 ini. Baru saja keluar menurut saya sebagai pengguna redmi 1 ada beberapa kelebihan nyata begitu memegangnya. Desain lebih tipis dan yang kedua sudah 4G, namun sayang dibalik kelebihan ini kalau buat saya ada beberapa kekurangan yang saya rasakan ketika saya mencoba merasakannya. Saya tidak tau apa karena saya suah seirng menggunakan redmi 1 jadi tidak familiar dengan hape baru ini (redmi2)

Perbedaan yang saya rasakan pertama adalah dari kualitas kamera belakang, walaupun dengan pixel yang sama ternyata hasil dari redmi 1 buat saya lebih menjanjikan. Lebih jernih dan sensitif cahaya lebih terang lebih baik karena mampu menyesuaikan. Hal yang kedua adalah susahnya masuk menu ketika di program. Jadi sebagai contoh ketika masuk kontak ketika kita pencet tombol menu di pojok kiri bawah maka yang muncul adalah menu cleaner, kalau di redmi 1 harus dipencet lama menunya baru keluar seperti itu. Jadi cukup merepotkan karena ini smartphone masih baru.

ketika pilih menu ini selalu muncul di redmi 2

Kelemahan ketiga yang saya rasakan adalah sulitnya mengunci sinyal 3G atau misalnya kita hanya ingin pilih sinyal HSDPA saja. Karena disini hanya ada 3 menu, 2G (irit daya), WCDMA Prefered, dan 4G. Nah misalnya nih kita pengen di jaringan 3G saja / WCDMA only itu ga bisa. Saya sudah coba install aplikasi dari playsore. Aplikasi namanya network buatan philip mangellow. Namun aplikasi ini tidak compatible. Kenapa menu hanya 3G/3g only/WCDMA only ini begitu penting ketimbang WCDMA prefered, karena ketika kita tinggal di daerah yang sinyalnya suka pindah pindah ini justru membuat batere kerja keras. habis 3G, pindah edge, pindah lagi ke 3G. Sehingga malah tidak stabil. Malah bagusan kita pilih 2G only/ GSM only sekalian jika memang sinyal di tempat itu tidak stabil.

perbandingan kelebihan kekurangan redmi 1 dan redmi 2
Berikut ini adalah curhat saya mengenai redmi 2, semoga ini hanya bug yang akan bisa dengan mudah diperbaiki oleh MIUI 6 ini. karena saya sendiri juga puas menggunakan redmi 1 dari segi performa dan harga.

0 Response to "Xiaomi Red Mi 1 Lebih Baik Menurut Saya daripada Redmi 2, Kenapa!!"

Post a Comment