Harga Tablet Samsung Ativ Tab 3 di Jakarta, Makasar, Samarinda, Medan dan Surabaya.

Harga Tablet Samsung Ativ Tab 3 di Jakarta, Makasar, Samarinda, Medan dan Surabaya. Tablet intel atom tipis 8 mm.
Tampaknya samsung masih merilis tablet dengan OS windows 8 walaupun memang banyak yang mengeluhkan OS ini untuk alat bergerak seperti laptop dan netbook. Namun di agustus 2013 nanti samsung ativ akan segera diluncurkan. Dengan kelebihan berupa desain yang tipis hanya sekitar 8 mm, dan juga didukung oleh prosesor intel atom z2760 akan menjadi kelebihan dan segment tersendiri bagi tablet yang satu ini.

Harga Tablet Samsung Ativ Tab 3 di Jakarta, Makasar, Samarinda, Medan dan Surabaya.

JIka dilihat dari ukurannya maka tablet ini memang masuk dalam kategori high end, layar berukuran 10,1 inch membuat tablet ini serasa layar netbook tanpa keyboard. Dukungan ram hingga 2 GB juga akan sangat mendukung kinerja dari tablet ini saat anda melakukan pekerjaan berat. Jika dilihat dari ketipisan sebenarnya ada banyak ketakutan seperti yang dikeluhkan pada produk lain yang berukuran tipis, yaitu pada daya tahan batere yang kurang, namun secara tegas samsung menepis anggapan ini karena tablet ini mampu bertahan hingga 8 jam, setara dengan netbook yang saat ini masih banyak dirilis. 

Tambahan yang ada pada tablet ini samsung akan memberikan galaxy DNA, lebgkap dengan S pen dan software S Note yang menjadi keunggulan versi tablet laris samsung sebelumnya. Untuk harga di pasaran nantinya akan dijual di kisaran 699 US$ termasuk dengan paketan keyboard. Untuk indonesia bisa jadi harganya akan berada di kisaran 6,5 jutaan. Nah bagi anda yang sedang menunggu rilisnya Tablet samsung Ativ ini katanya akan datang ke Asia dan indonesia di sekitar bulan agustus nanti. Jadi sabar ya dan tetap bijak dalam membeli.