Harga Samsung Galaxy Ace 3 di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung dan Makasar

Sebelum tau harga Samsung Galaxy Ace 3 di beberapa kota, seperti biasa saya akan membahas dulu sedikit tentang serba serbi ponsel pintar 1 ini, apa saja perbedaan dengan seri galaxy sebelumnya yaitu galaxy S 2. Sebenarnya untuk fitur kemungkinan besar masih sama hanya saja perbedaan adalah pada ipdate tahunan dari samsung, tambahan lebar 0,2 inch dan juga sudah dibubuhkan prosessor yang lebih cepat. Untuk software Samsung Galaxy Ace 3 ini memakai android terbaru 4.2 dengan dukungan penuh UI Touch Wiz nature UX dari samsung.

versi mahal galaxy mega
Sebelumnya memang Smartphone ini menjadi juara di kisaran harga 2 juta karena memang teknologinya sudah lumayan mumpuni dan nama branded dari samsung juga sudah memberikan nilai jual tersendiri bagi para pecintanya. Ukuran layar pas di genggaman juga menjadi pilihan tepat untuk memlih Samsung Galaxy Ace 3 ini. Karena kadang tablet serasa terlalu besar dan kurang nyaman ketika digunakan untuk telpon atau sms.

Namun sebenarnya ada yang sangat disayangkan dari Samsung Galaxy Ace 3 ini, yaitu pada kecerahan panel yang tidak terlalu tinggi, sehingga saat kita menggunakannya di bawah sinar terik matahari kadang tombol tidak terlihat dan walaupun kita sudah set di tingkat kecerahan maksimal tetap saja kuang terlihat di bawah sinar matahari siang.

Untuk hardware dengan dukungan prosesor dual core 1 GHz sudah cukup lumayan untuk menjalankan program di dalamnya. Sbeenarnnya ada du tipe yang akan digelontorkaan pihak samsung namun yang beredar di indonesia nantinya mungkin hanya versi 3G, bukan versi LTE yang memang memiliki tingkat prosesor lebih tinggi yaitu 1,2 GHz.

Untuk harga di beberapa kota sepertijakarta, semarang, bandung, surabaya dan bali Samsung Galaxy Ace 3 dijual dengan harga kisaran 1,8 jutaan. Saat ini memang masih susah cari secondnya walaupun tidak menutup kemungkinana sebentar lagi akan banyak yang dijual karena sudah bosan.