Pengalaman Menggunakan Acer E1-451G Untuk Harian dan Gaming

Kelebihan dan kekurangan dari laptop gaming  Acer E1-451G dengan harga murah 5 jutaan.
Saat awal membeli laptop ini mungkin yang ada di benak kita adalah kesempurnaan, namun jg ga begitu sih, setidaknya mendekati lah untuk budget 5 jutaan dengan kelebihan VGA radeon HD 8750M 2 GB, Prosesor AMD A8-4500M. Pada awal pemakaian dilihat dari pandangan pertama memang cukup lumayan mewah, buat saya!. Ini tampilan dari luar yang menjadi kelebihan laptop ini, terlihat lebih tipis, keyboard hurufnya terlihat besar. Namun ada sayangnya ukuran touchpad yang saya rasa memang lebih kecil, dan juga keyboard arah yang juga kecil yang akan kurang nyaman saat  main game tanpa joystik.

pengalaman kelebihan dan kekurangan  Acer E1-451G

Namun hal itu sebenarnya tidak menjadikan masalah, saat digunakan maka terlihat performa memang lumayan. Dengan Installan baru terlihat lancar, selanjutnya saya gunakan untuk main game, karena saya hanya punya jenis game ringan tentu sudah bisa digunakan dengan laptop ini. Misalnya saat memainkan batle field, sangat lancar pada settingan medium. Dan juga Tomb raider masih bisa dimainkan. Namun untuk game baru yang rilis 2013 memang laptop ini masih agak keberatn. Yang jelas memang laptop ini sangat lancar untuk memainkan jenis game yang ramah spek. jadi untuk spek tinggi memang kurang bagus. 

Namun memang laptop bukanlah seharusnya untuk game, karena memang fungsinya untuk kerja dan kerja. Kecuali memang serinya spesifik untuk gaming seperti pada laptop ASUS Serie gaming misalnya. Secara keseluruhan memang lumayan puas dengan performa laptop ini, terutama dengan harga yang lumayan terjangkau karena toh dengan uang segitu kita biasanya hanya bisa mendapatkan laptop core i3 dengan VGA onboard yang sangat tidak nyaman untuk main game. Jadi untuk anda jika anda pecandu game berat sebaiknya anda pertimbangkan lagi karena laptop ini memang cocok untuk main game ramah spek.