Cara Paling Mudah Upgrade Windows 8 ke Versi 8.1

Sudah taukah anda cara upgrade windows 8 versi yang lama ke versi yang baru yaitu 8.1. Disini memang sudah ada penyempuranaan pada beberapa fitur windows 8 sebagai upaya pembenahan untuk memperbaiki kekurangan yang ditemukan di versi sebelumnya. Untuk mendapatkannya anda tidak perlu mengeleuarkan kocek, alias gratis, Tentu dengan syarat windows 8 anda bukanlah versi non ori anda masih bisa melakukan upgrade. Namun jika anda yakin windows 8 anda adalah non ori maka jangan melakukan upgrade ini.

cara upgrade wndoows 8 ke 8.1
  1. Langkah awal yang harus anda lakukan adalah masuk ke web resmi dari microsoft, anda bisa berkunjung ke halaman resminya.. maka anda akan menemukan beberapa pilihan file ISO.
  2. Jika sudah maka downloadlah ISO yang sesuai denga jenis installan windows 8 anda sebelumnnya, misalkan 32 bit atau 64 bit. Sebaiknya anda menyamakannya.
  3. Jika sudah berhasil di download maka file ISO tidak bisa serta merta bisa di buka, Anda membutuhkan aplikasi pihak ke tiga untuk membukanya. Yaitu dengan Daemon tool misalnya, atau dengan versi image burner juga bisa. Terserah anda yang mana enaknya.
  4. Setelah sudah bisa anda buka maka segeralah install file yang ada di dalamnya, biasanyanya dalam bentuk update kb54xxxxx. dst. Cirinya seperti itu.
  5. Penginstallan dilakukan seperti biasanya dan biarkan windows 8.1 installer berjalan dengan sendirinya.
  6. Nah setelah selesai anda tinggal restart komputer dan saat ini anda sudah bisa menikmati dengan gratis tampilan windows 8.1 yang baru, walaupun memang terlihat tidak banyak perubahan.
Berikut adalah langkah dan cara tentang mengupgrade dari windows 8 ke 8.1. dari beberapa pengguna banyak yang menceritakan bahwa penggunaan windows 8 ini memang lebih ringan jika dibandingkan dengan kakaknya yaitu versi win 7. Namun boleh dibilag win7 adalah OS sukses dari microsoft.