Apa Sih Kelebihan dari Windows 8.1 DIbanding Sebelumnya?

Nah bagi kamu yang belum upgrade ke versi windows 8 yang baru yaitu versi 8.1 maka kami akan memberikan gambaran apa saja sih kelebihan yang akan anda temukan jika anda melakukan upgrade ke versi 8.1. Karena gratis tentu tidak ada salah nya anda coba untuk memperbaiki beberapa kekurangan yang mungkin masih ditemukan di windows 8 versi sebelumnya.

kelebihan windows 8.1 terbaru tampilan

Langsung saja apa saja kelebihan tersebut, mari kita kupas satu demi satu :
1. Boot ke desktop
Bagi anda saat pertama kali menggunakan windows 8 tentu akan kesulitan dengan tampilan awal setelah sign in menjadi tampilan modern, kotak-kotak. nah saat ini anda bisa merubah tampilan langsung menjadi tampilan desktop layaknya windows 7 namun lebih cantik. Untuk mengaktifkannya anda memerlukan beberapa langkah sbb. masuk ke task bar properties, dan pilihlah start, go to the desktop instead when i sign in.

2. Tombol start
Nah inilah yang kemarin sangat disayangkan, kenapa windows 8 versi lama menghilangkan tampilan tombol start, tentu bagi pengguna pc desktop akan kesulitan terutama bagi yang awam. Nah dengan adanya penyempurnaan versi ini maka microsoft memberikan logo windows sebagai awwal panel layar penuh. Selnjutnya anda tinggal mengetikkan nama aplikasi yang ingin anda buka. Cukup mudah bukan

3. Search Heroes.
Merupakan aplikasi dengan kemampuan baru, bukan sekedar hanya untuk mencari file saja, namun anda juga akan diberikan pilihan lebih banyak. Misalkan anda sedang mencari kota, nama musik/ artis maka anda akan diberikan pilihan lagu terbaru terfavorit milik artis tersebut yang diambil dari xbok.

4. Pengaturan antar muka modern
Tampilan lebih baru dengan setting yang mudah, seperti mengakses display, devices, mouse dan keyboard. dll. Anda juga dapat melihat info PC tanpa harus masuk ke control panel seperti dahulu. Dengan windows terbaru ini tampialn setting gaya baru juga 4 kali jauh lebih banyak.