Referensi Tablet Dari Merk Toshiba Yang Paling Bagus di Harga 4 jutaan.

Harga Toshiba excite pro dan Toshiba excite write terbaru di beberapa kota di indonesia seperti jakarta, palembang, lampung, medan dan balikpapan berada di harga kisaran 4 jutaan untuk seri excite pro dan 5 jutaan untuk seri excite write . Lantas kenapa tablet merk toshiba ini bisa dibilang menjadi tablet dengan fitur paling cepat dibanding model toshiba tab yang lain. Mari kita bahas disini.

harga tablet Toshiba excite pro dan Toshiba excite write

Toshiba excite pro merupakan tablet yang dirilis toshiba pada ajang computex taipe 2013, kenapa bisa dikatakan cepat tentu karena ada yang unggul pada tablet ini, yaitu pada prosesornya yang sudah mendukung quad core tegra 4, chip ini katanya dibangun dengan basis ARM cortex A15 yang bisa dibilang menjadi kelas prosesor tercepat di segent tablet saat ini.

Untuk resolusi dari tablet besutan toshiba ini memang bisa dibilang tinggi yaitu 2560 x 1600 px dengan ukuran 10 inch. sebenarnya Toshiba excite pro ini memiliki saudara kembar yaitu seri Toshiba excite write.Perbedaan dari kedua seri ini adalah pada kamera dan fitur speaker. Untuk jenis Toshiba excite pro memiliki kamera depan dan juga speaker harman kardon, sedangkan seri satunya memiliki kamera belakang 8 MP, dan teknologi active digitizer dari wacom.

Nah memang toshiba memberikan kelas tablet atas sebagai pesaing merk lain yang saat ini mulai memberikan aneka produk baru yang memang membuat konsumen semakin termanjakan. Dengan munculnya tablet dari toshiba ini tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi mereka yang sejak dulu memang mencintai gadget dengan merk toshiba yang bisa dikatakan kelas menengah ke atas.