Harga Lenovo Miix Di Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya dan Makasar.

Harga lenovo mix terbaru di beberapa kota seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya dan Makasar mungkin tidak akan jauh berbeda, harga kisarannya adalah 500USD, untuk tanpa keyboard, dan 550USD untuk versi dengan keyboard. Kalau dirupiahkan bisa menjadi sekitar 5 jutaan.
Lantas apa sebenarnya prduk tablet lenovo miix ini, mari kita liat lebih dekat, apa sih sebenarnya keunggulannya. banyak yang mengatakan bahwa tablet ini adalah tablet konvertible, dengan windows 8 atom dual core. Tablet lenovo terbaru ini hadir dengan casing keyboard, jadi bisa menjadi netbook dadakan karena speknya sendiri hampir seimbang dengan netbook biasanya.

kelebihanlenovo miix dan harga di jakarta semarang surabaya makasar

Untuk ukuran layar tablet ini adalah 10.1 inch. resolusi juga sudah lumayan besar antara 1366 x 768 px. rasio 16 : 9. Tablet ini juga terkenal karena ketipisannya yaitu hanya setebal 10,1 mm. 


Kesimpulan dari jeroan yang ada dalam tablet ini adalah :

  1. Prosesor intel atom dual cora Z2760
  2. Ram 2gb
  3. Fasilitas penyimpanan 64 GB
  4. Ada slot micro SD hingga 32GB
  5. Kamera depan 1,3 MP.
  6. Micro HDMI
  7. Bluetooth,
  8. Wifi serta port 3G micro sim

Jadi ketika anda menggunakan tablet ini anda tetap bisa terkoneksi dengan kartu operator saat anda tidak berada di jaringan wifi. Untuk daya tahan batere lenovo juga menyebutkan bahwa slah satu keunggulan dari lenovo miix ini adalah sekitar 10 jam. Wah memang menjadi kelebhan tersendiri karena netbooks aja hanya bisa bertahan 8 jam saja maksimal. Dengan produk setipis ini memiliki daya tahan batere yang lama memang menjadi kelebihan tersendiri bagi mereka yang sering mobile.