Harga Galaxy S4 Zoom Di Jakarta, Semarang, Bandung, Jogjakarta dan surabaya.

Samsung kembali menelurkan produk terbarunya yaitu android rasa kamera DSLR, namun jika ditilik dari kemampuan memang belumbisa mewakili kemampuan kamera DSLR yang asli. Selain membeicarakan harga disini sebelumnya kami akan mengupas tuntas mengenai ponsel satu ini, ada apa saja jeroannya. Secara kasap mata memang terlihat seperti samsung Galaxy s4 mini, namun ternyata ada perbedaan mencolok yaitu kemampuan kamera yang lebih bagus pada seri s4 Zoom ini. Ada juga fitur perbesaran hingga 10 kali, dan saat digunakan untuk foto, maka otomatis akan keluar lensa sebanyak 3 ring ke arah depan. 

JIka ditilik harganya memang tidak murah,harga s4 zoom dipasaran di daerah jakarta, semarang dan area surabaya samsung galaxy s4 ini dijual dengan harga kisaran 7,4 Jutaan. Memang jika ditilik harga sgitu anda sudah bisa mendapatkan kamera DSLR mantap, namun anda masih mendapatkan fitur rasa android jelly bean jika anda membelinya. 

Beberapa program yang diunggulkan dari ponsel ini adalah fitur editing foto, panorama dan HDR, kemudian photo suggest yaitu anda bisa menirufoto suatu objek serupa yang dikelompokkan. Dengan adanya kamera 16MP ini maka ponsel pintar satu ini menambah jajaran smartphone android dengan kamera unggul sebesar 16MP, Bagi anda yang berminat tunggu saja rilisnya di jakarta. Selamat berbelanja