Referensi Paket Internet Murah 25 Ribu Dapet 6GB, Paling Pas Buat Dowbload Film dan Game

Tahukah anda mengenai paket internet murah yang saat ini paling mantab buat download game dan film dengan file besar, 1gb atau 2gb. Saat ini anda bisa menggunakan paket super hemat dari Idosat. Paket ini memang paket sejuta umat, namun bukan tidak mungkin ada juga yang belum tau bahwa dengan mendaftar paket ini maka pengguna akan mendapatkan bonus kuota sebesar 5,4 GB yang bisa anda gunakan mulai Jam 1 s.d Jam 9 pagi. Tentu lebih lumayan kan dibanding bulan kemarin indosat hanya memberikan paket internet bonus mulai jam 12 s.d jam 6 pagi saja. Padahal tentu itu jam kita masih istirahat dan jam kita akan berangkat ke kantor.

Namun dengan perubahan ini kita tentu bisa memanfaatkan bonus dengan tepat, misalnya habis shalat subuh kita luangkan sebentar waktu untuk download film atau game yang kita sukai. Dari pada kita beli paket asli kuota yang harganya tentu juga tidak murah, bisa sampai 150 ribuan untuk paket sebesar 6GB. Untuk mendaftar anda hanya tinggal pencet *123*4*1# dan pilih paket 3G+ dengan kuota bulanan 600MB dan bonus 5,4 GB

Untuk kecepatan sendiri memang tergantung tempatnya, namun indosat untuk pulau jawa juga ga jelek-jelek amat. Di tempat saya yang notabene bisa dibilang kampung jika mendapatkan sinyal 3G mampu mendapatkan kecepatan stabil 400 kb/s s.d 500 kb/s. Untuk download film 1GB tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. (Kecepatan dilihat dari IDM).

Nah memang 6GB tersebut bukannya tanpa syarat, namun sudah cukup lumayan lah walaupun kita harus melegakan waktu untuk download. Kekurangannya ya pulsa 600MB yang hanya bisa digunakan saat jam-jam normal mulai jam 09.00 s.d jam 01.00 pagi.

Sedikit referensi untuk anda yang hobi download, namun juga suka begadang, Maka referensi ini akan menjadi bermanfaat bagi anda. Referensi paket internet paling murah dengan kuota besar.