Referensi Harga Sony Xperia SP di Kota Jakarta, palembang, Samarinda, Makasar dan Bali

Mari kita mengenal lebih dekat produk terbaru yang diberi nama sony xperia SP ini, Sedikit istimewa memang karena harga Sony Xperia SP di Kota Jakarta, palembang, Samarinda, Makasar dan Bali berada di kisaran 4,2 jutaan. Namun di setiap daerah mungkin saja akan berbeda karena produk ini juga baru saja rilis. lantas apa saja keunggulannya. Dari berbagai sumber menyebutkan kesimpulan yang bisa anda dapatkan jika anda memiliki ponsel pintar ini adalah:

  • Kinerja 3D yang lumayan mumpuni dan kualitasnya hanya sedikit di belakang galaxy S. Nilai yang didapatkan rata-rata adalah 54fps di uji  3Dmark.
  • Clock speed yang sudah lumayan tinggi dibandingkan yang lain, Meskipun hanya memiliki processor snap dragon dan RAM yang ada dibenamkan hanya 1GB. Namun sudah cukup membantu operasional dari ponsel pintar ini.
  • Batere dengan ukuran lebih besar yaitu 2370, digadang-gadang oleh sony bisa bertahan hingga 7 jam untuk memutar video, jadi batere juga tidak cepat habis.
  • Teknologi layar jernih yang mirip dengan layar TV Sony bravia. dengan fitur kameranya 8MP. 
  • Nah inilah yang mungkin bisa dibilang istimewa karena ada dukungan untuk sony play station 3 Dual Shock controler, yang memungkinkan anda menggunakan controler ps3 dengan ponsel ketika anda memainkan game PS3. 
  • OS sudah terbaru yaitu Jelly Bean 4.1

harga Sony Xperia SP di Kota Jakarta, palembang, Samarinda, Makasar dan Bali
Nah selanjutnya pilihan tergantung anda, kira-kira sudah cukupkah fitur diatas dengan kelebihannya untuk membantu keseharian anda. Karena sebenarnya ponsel yang cocok adalah ponsel yang bisa memudahkan kinerja kita setiap harinya. Dengan harga 4 jutaan tentu anda juga harus mencari referensi lain dari merk yang lain dan anda harus bandingkan sendiri mana yang kira-kira paling sreg di hati anda. Belanjalah dengan bijak dan hindari sikap boros karena itu juga tidak baik.