Harga Acer Liquid Z2 Duo Di Jakarta, Semarang, Bandung dan Surabaya.

Siapa yang ga kenal brand acer, produk Acer Liquid Z2 Duo ini adalah android jelly bean dengan harga 1,1 jutaan di pasaran kota jakarta, semarang, surabaya dan bandung. dengan ukuran layar yang sangat pas digenggaman yaitu 3,5 inch. Karena kelas dari smartphone ini adalah menasar kelas menengah ke bawah, maka jika dilihat dari segi spek sebenarnya tidak begitu istimewa, dari beberapa review di tabloid Komputek menunjukkan bahwa jika dilihat dari sisi performa masih kalah dengan teman sebaya dari merek Sony experia Arc S, namun lebih unggul jika dibandingkan dengan HTC thunderbolt.

Namun hal itu bukan berarti ponsel pintar satu ini tidak layak untuk dibeli, dengan harga di beberapa kota di kisaran 1,1 juta maka peminat ponsel inipun juga bsia dibilang banyak. Karena masih baru dan OS juga sudah seri terbaru maka menjadi daya tarik sendiri. Adanya fasilitas dual SIM juga kadang menjadi pilihan tersendiri bagi penggunanya, karena kadang ada orang yang menginginkan kepraktisan tanpa harus gonta ganti SIM card saat dia memiliki dua nomor yang berbeda operator.
Untuk Bodi memang hampir sama dengan seri yang dibuat sebelumnya, seri Z110 misalnya, namun yang berbeda adalah pada bagian pojoknya yang dibuat tidak kotak namun agak membulat. Kamerae juga sudah 5MP, jadi sudah cukup lumayan untuk sekedar menyimpan moment foto-foto. Untuk lebih memperjelas spek dari ponsel pintar ini maka sedikit kami rangkumkan di bawah ini :

  • Processor adalah MTK6575M 1Ghz, 
  • 512 MB RAM, 
  • 4GB internal memory,
  • LCD 3,5 inch HVGA, 
  • Wifi dan bluetooth
android jelly bean harga murah 1 jutaan dual sim