Referensi Pilihan RAM DDR3 Harga 300 Ribuan Untuk Overclock dan Gaming (VENOM RX Overclocker 4GB)!

Hargaa ram VENOM RX Overclocker 4GB baru.
Venom RX Overclocker 4GB, Ram ini adalah ram jenis DDR3 yang memang ditujukan bagi mereka yang mencintai gaming dan juga dunia overclocking. Venom RX memang terkenal dengan produsen RAM yang memberikan dan memanjakan pecinta gaming. Desain yang cantik juga diberikan untuk jenis RAM untuk OC dan gaming ini, dibalut dengan heatspread berwarna keemasan membuat RAm ini terlihat kokoh dan mantap memanjakan anda saat melakukan gaming.\
Tujuan dari pemasangan heatspreader ini memang bermanfaat karena pada PC yang di overclocking biasanya akan menimbulkan panas yang berlebihan, jadi balutan ini akan bisa mengurangi panas berlebihan yang bisa merusak RAM ini. Spesifikasi dari RAM khusus ini adalah kecepatan 1600.

ram paling mantap untuk overclocking dan gaming harga 300 ribuan

Spesifikasi lengkapnya adalah :

  1. PC1600
  2. Overclock series
  3. 1Gb, 2GB, 4GB kit.
  4. Dual chanel support
  5. Harga di pasaran saat ini dijual dengan harga 325 ribuan.
Referensi ini diberikan oleh kami karena memang nama besar dari venom yang tidak diragukan lagi, dan banyak pengguna juga sudah merasakan manfaat dari RAM khusus OC dan gaming ini. Jadi tunggu apa lagi, cari ram gaming ya pilih saja ram khusus OC dan Gaming. Sebaiknya jangan menggunakan RAM biasa. Semoga bermanfaat dan tetap bijak dalam berbelanja.