Harga Smartfren Ascend W1 Di Kota Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Solo dan Surabaya, Buat Referensi Beli!

Referensi harga smartphone dual sim dengan OS windows phone pertama, dengan teknologi maju namun dengan harga yang terjangkau. Harga Smartfren Ascend W1 Di Kota Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Solo dan Surabaya berkisar di  harga 2 jutaan pas. 

Mungkin kita sudah sering mendengar dan tau smartphone android dual sim, atau ponsel symbian dual sim, namun yang ini adalah produk yang dikatakan pertama kali rilis di indonesia. Seri windows phone dengan kelebihan dual sim yang bisa dmasuki sim card GSM dan CDMA secara berbarengan. Tidak lupa seperti bahasan ponsel pintar yang lain kami akan menyampaikan beberapa keunggulan dan mungkin beberapa kelemahan yang ada di ponsel pintar satu ini :

Kita mulai dari kelebihan dari Smartfren ascend w1 ini adalah :
  1. Sudah mendukung fitur dual SIM card GSM dan CDMA
  2. Smartphone ini sebenarnya adalah ponsel pintar kelas menengah ke atas dan bisa dibilang merupakan saingan dari lumia 520
  3. Kamera belakang sudah 5 MP dengan hasil yang cukup memuaskan, sudah ada fitur flash.
  4. Gambar lebih terlihat jernih dan bening dengan resolusi 2592 x 1936 px. 
  5. Dalam paket pembeliannya anda akan mendapatkan bonus dari smartfren bundling berupa gratis internet 1,5 GB volume, telpon lain operator 20 menit, gratis ke smartfren, dan 60 sms ke operator lain selama 30 hari aktifasi.
  6. Ukuran 4 Inch pas di genggaman tangan.
  7. Harga yang relatif murah karena dengan sasaran menengah ke atas bisa anda dapatkan di harga 2 jutaan pas.

Harga Smartfren Ascend W1 Di Kota Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Solo dan Surabaya

Nah begitulah rincian dari kelebihan ponsel pintar Smartfren Ascend W1 ini, ini merupakan bentuk kerjasama dari smartfren, huawei dan juga microsoft sebagai pengusung windows 8 nya. Namun di sisi lain sebenarnya ada beberapa kelemahan yang mungkin juga harus kita tau yaitu dari segi RAM hanya disertakan 512MB, padahal seharusnya lebih bagus lagi kalau 1 GB, dan untuk dual sim saat internet yang GSM hanya mentok di kelas EDGE saja, jadi tidak ada fitur 3G nya. Hal ini tentu beralasan karena kecepatan smartfren sendiri sudah bagus saat berada di jaringan evdo. Dan pertimbangan lain tentu adalah daya tahan batere jika menggunakan 2 jaringan 3g dan Evdo.