Referensi HP Dual Sim Paling Lengkap dan Murah Meriah Namun Sesuai Kebutuhan Harga 600 Ribuan

Cari HP dual SIM yang murah namun tetap optimal, itulah yang bisa kita bilang dari X2-02 milik Nokia ini, HP ini memang sudah lama muncul, namun untuk mendapatkannya di beberapa toko memang rada susah. Saya sempat nunggu  beberapa minggu untuk mendapatkan HP ini. Memang banyak produk touch screen saat ini namun saya pribadi lebih menyukai HP non touch screen karena kadang saat dijalan sangat menyusahkan menggunakan touch screen.
HP dual sim paling bagus dan paling murah sesuai kebutuhan

Yah alasannya yah karena gaptek, hehe. Namun sebenarnya ada pertimbangan yang saya dapatkan dari HP ini, toh fungsi utamanya untuk telpon dan sms, Apa pertimbangan tersebut :
  1. Sudah ada slot memory eksternal
  2. Ada kamera walau hanya 2 MP
  3. Ada MP3
  4. Ada Radio karena saya suka dengarkan radio dakwah
  5. Dual SIM jadi ga perlu banyak-banyak bawa HP
  6. Ada keypad karena saya tidak suka layar sentuh
  7. Bentuk ramping dan tidak ribet.
  8. Tidak perlu lepas batere saat ganti SIM


Nah pertimbangan saya adalah beberapa hal diatas, dan ini saya temukan di HP ini, Saya rasa sudah mewakili secara fungsi. Buat apa beli HP dengan harga 3 jutaan kalo kita sendiri ga bisa pakai. Lebih baik ini sudah jelas fungsinya. Jadi lebih manfaat dan tidak mubadzir. 
Dari segi harga saat ini juga masih dikatakan terjangkau dngan harga 650 ribuan. Namun saat ini di pertengahan tahun 2013 sudah sulit mendapatkan HP ini, teman saya juga mencari X2-02 ini namun belum datang di toko penjual HP.