Referensi Harga Samsung Galaxy Mega Di Kota Jakarta, Bandung, Medan, Makasar dan Jayapura

Mari kita bicarakan harga samsung galaxy mega di jakarta, bandung, medan, makasar dan jayapura. Kira-kira berapa harga jualnya, namun sebelum kita bahas itu tidak lupa kita kupas tuntas dulu mengenai gambaran samsung galaxy mega 6.3 yang satu ini.

Harga Samsung Galaxy Mega Di Kota Jakarta, Bandung, Medan, Makasar dan Jayapura
Banyak yang mengira pada pandangan pertama ponsel ini bisa dikatakan tablet, ya karena layarnya yang memang lebar dengan ukuran 6.3 inch membuat ukurannya terlihat bongsor. Namun ternyata ponsel pintar sat ini masih berada pada rumpun smartphone seperti yang lainnya.


Kalau bicara soal keunggulan maka beberapa kesimpulan yang anda dapatkan jika anda membeli ponsel pintar ini antara lain :

  1. Ukuran layar lebar, jadi puas untuk nonton video dan gambar.
  2. Dapat memutar video dengan baik dan tanpa lag.
  3. Sudah didukung chip qualcom dual core snap dragon 400, sudah masuk dalam kategori mantap.
  4. Waktu siaga yang cukup panjang sehingga daya tahan batre bisa dipertanggungjawabkan. Ukuran batere 3200 mAh.
  5. Camera sudah 8MP dengan OS android jelly bean. dengan LED flash kamera
  6. Layar LCD banyak yang bilang lebih terang, bahkan lebih cerah jika dibandingkan dengan galaxy S4
Dengan beberapa kelebihan diatas maka sudah jelas samsung galaxy mega ini memang menyasar kalangan menengah ke atas, jadi harganya pun tentu tidak lagi dibawah 3 jutaan. Bahkan galaxy mega 6.3 ini di beberapa kota seperti di jakarta, bandung, medan, makasar dan jayapura begitu juga di kota lain di indonesia dijual di kisaran harga Rp. 5 Juta 300 ribuan. Agak sedikit mahal memang, namun di harga ini anda juga tetap harus membandingkan dengan model lain barangkali anda akan menemukan produk lain yang lebih pas di hati anda.