Referensi Mouse Gaming Paling Murah Harga 80 Ribuan (Dibawah 100 Ribu), Pilih Procatz Ajaa..

Mouse untuk game dengan harga paling murah di kisaran harga dibawah 100 ribuan tentu masih bisa anda dapatkan, saat ini seri mouse gaming murah yang paling banyak dibeli adalah seri procatz 8500 dan procatz gaming mouse G500. Ada perbedaan dari bentuk dan harganya pun memang lebih mahal yang seri G. Namun selisih harganya tidak terlalu jauh, berkisar antara 10 s.d 20 ribuan untuk selisih harga belinya.

mouse gaming paling murah harga 80 ribuan / dibawah 100 ribuan.
Jika anda mencari gaming mouse dibawah 100 ribu,  maka pilihan utama anda jatuh pada procatz seri 8500, secara desain dan bentuk memang sudah lumayan. Jadi seorang gamers yunior sangat disarankan untuk menggunakan seri ini, namun untuk orang yang sudah expert tentu kurang cocok karena tombolnya akan kurang banyak dan kurang lengkap dibandingkan seri mahal lainnya.

Di pasaran mangga dua memang dijual di bawah 100 ribu, namun jika anda berada di luar jakarta harganya akan menyesuaikan. Bisa jadi akan mencapai 120 ribuan, namun di setiap toko akan dijual berbeda. Namun  buat gamers tentu butuh modal untuk menjalankan hobi agar tersalurkan. Kadang jika kita menggunakan mouse biasa kurang puas dan memang dari sisi kecepatan kadang kurang.
Jenis ini masuk dalam kategori mouse gamin murah meriah. Karena wajarnya mouse gaming itu berada di harga 200 s.d 300 ribuan.

Dari penjelasan podusen mouse ini bisa bekerja 3 kali lebih cepat dibandingkan mouse biasa, dan juga sudah memiliki 1200 dpi optical teknologi. Berbeda dengan versi biasa yang hanya memiliki kemampuan 600dpi saja. Karena semakin besar dpinya maka akan menjadi semakin cepat, halus dan nyaman dalam pemakainnya.