Apa Sih Sebenarnya Bladeless Fan, dan Berapa Harganya?

Harga bladeless fan dan apa sih benda ini?
Sebvenarnya benda ini hampir mirip dengan kipas angin, secara fungsi hampir sama namun yang membedakan adalah bentuknya, bentuknya kebanyakan berbentuk bulatan. dan angin yang dihasilkan tidak seperti metode kipas angin biasa. Kelebihan penggunaan bladeless fan menurut para penggunanya adalah :

  1. Lebih aman bagi anak-anak, karena kadang anak suka memasukkan tangannya ke kipas yang bergerak dan hal ini sangatlah berbahaya, namun jika anda menggunakan oendingin ini anda tidak perlu khawatir lagi dengan resiko kecelakaan.
  2. Lebih praktis karena ada juga desain yang kecil dan minimalis, selain itu model juga lebih menarik
  3. Pembersihan tidak sulit, dan anda tidak perlu seing sering membersihkan karena alat ini tidak menggunakan penggerak layaknya kipas angin.


harga bladeless fan di pasaran yang paling murah
 Nah bagi anda yang memiliki anak di rumha, dan anda tinggal di daerah yang kecendrungan panas, maka sudah saatnya anda beralih ke alat yang praktis dan aman ini. Untuk harga di pasaran sangat bervariasi, ada pula produk cina yang sudah membanjiri pasar indonesia. Harga untuk ukuran kecil adalah di kisaran 200 ribuan. Selain untuk mendinginkan ruangan, sambil main laptop atau game anda juga bisa menggunakan benda ini untuk membuat laptop anda tidak terlalu panas. Letakkan saja di samping anda bermain dan alat ini akan membantu sirkulasi udara di sekitar anda.