Alasan kenapa pilih powerbank cross 12800 Mah?

Bicara mengenai kelebihan dan kekurangan merk power bank saat ini memang ga ada habisnya, namun ketika kita bicara tentang batere penyimpanan. maka yang menjadi alasan awet atau tidaknya adalah kualitas dari batere itu sendiri, dan yang kedua gaya pemakaian dari pembeli itu sendiri. Ada yang sering pakai tapi ketika habis suka lupa charge, nah ini juga harus diperhatikan karena powerbank juga butuh perawatan seperti batere smartphone pada umumnya.

Kemarin saya bingung mau pilih powerbannk merk apa, dan akhirnya saya jatuhkan pilihan ke merk cross ini, yang saya beli adalah jenis powerbank cross 12800 mah, dengan harga di pasaran saat ini adalah 290 ribu. Lumayan karena sudah dapat dompet pelindung, dan ini asli pabrikan cross, ga kaya merk abal abal lain seperti powerbank merk samsung gadungan yang saat ini bayak tersedia di internet.

kalau mau beli jangan tergiur murahnya kalau powerbank, karena ada harga pasti ada kualitas batere itu sendiri, harga murah cenderung baterenya cepet sowak, terutama yang murah tapi Mah nya gede, ini yang biasanya sering mengecewakan. nah bagi anda yang masih bingung pilih merk apa mungkin anda bisa iku dengan saya, selama ini saya pakai 5 bulan masih lancar jaya dan bisa charge berkali kali, cerita ini hanya pengalaman pribadi dan bukanlah iklan. semoga bermanfaat.

0 Response to "Alasan kenapa pilih powerbank cross 12800 Mah?"

Post a Comment